PILIHAN REDAKSI

Yolla Yuliana, Bidadari Voli Indonesia yang Bikin 3 Pria Terlena

BENTENGSUMBAR.COM - Ada tiga pria tampan yang pernah terlena oleh kecantikan bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana. Yolla Yuli...

Advertorial

483 Pelajar Ikuti KOSN Tahun 2022 di Kota Pariama

          483 Pelajar Ikuti KOSN Tahun 2022 di Kota Pariama
483 Pelajar Ikuti KOSN Tahun 2022 di Kota Pariama
483 Pelajar Ikuti KOSN Tahun 2022 di Kota Pariama

BENTENGSUMBAR.COM - Sebanyak 483 pelajar SD/M GBI dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Pariaman yang terdiri dari SD 163 dan SMP 320 pelajar mengikuti Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tahun 2022 tingkat Kota Pariaman.

Pembukaan KOSN Tahun 2022 Tingkat Kota Pariaman bertempat di Gor Radjo Bujang Karan Aur Kota Pariaman, Senin (21/3).

Walikota Pariaman yang diwakili Asisten II Sekretariat Daerah Kota Pariaman, Elfis Chandra saat membuka kegiatan ini, mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh terlaksananya KOSN Tahun 2022.

“Upaya peningkatan mutu pendidikan di sekolah tidak hanya terfokus pada pencapaian kualitas akademik, akan tetapi juga menyangkut aspek non akademik. Penyelenggaraan KOSN ini merupakan salah satu wadah untuk mengapresiasi kebutuhan non akademis siswa yang memiliki bakat dan minat khususnya di bidang olahraga," ujarnya. 

KOSN adalah suatu kegiatan yang bersifat kompetisi di bidang olahraga antar peserta didik sekolah dasar/madrasah ibtidaiyah dan sekolah menengah pertama/madrasah tsanawiyah dalam lingkup wilayah atau tingkat pertandingan tertentu.

“Semoga kegitan ini dapat mengembangkan bakat dan minat peserta didik dalam bidang olahraga, membina dan mempersiapkan olahragawan berprestasi pada tingkat Daerah, Nasional maupun Internasional sejak usia sekolah," tukasnya.

Disamping itu, Elfis Candra juga berpesan kepada peserta, agar selalu meningkatkan rasa kebersamaan, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan sesama peserta. 

Kompetisi ini bukanlah mencari soal menang atau kalah, tetapi yang lebih penting, adalah bagaimana kita dapat memasyarakatkan olahraga dan menjunjung tinggi semangat sportifitas, harapnya. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »