PILIHAN REDAKSI

Wako Pariaman Serahkan 201 SK CPNS dan P3K Tahun 2021

BENTENGSUMBAR.COM - Walikota Pariaman Genius Umar  menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegaw...

Advertorial

Aktris Cantik Thailand Tangmo Nida Meninggal, Panida Minta Semua Pihak yang Terlibat Pemotretan Diselidiki

          Aktris Cantik Thailand Tangmo Nida Meninggal, Panida Minta Semua Pihak yang Terlibat Pemotretan Diselidiki
Aktris Thailand Tangmo Nida Meninggal, Polisi Periksa 8 Saksi Baru
BENTENGSUMBAR.COM - Industri hiburan Thailand berduka pekan lalu. Aktris Thailand Tangmo Nida Patcharaveerapong ditemukan tewas di Sungai Chao Phraya dekat dermaga Pibul Songkhram 1 di Nonthaburi, Thailand, pada Sabtu (26/2) siang waktu setempat.

Seperti diberitakan Bangkok Post pada Jumat (4/3), polisi setempat telah meminta keterangan dari 8 saksi baru saat menginvestigasi kematian Tangmo Nida Patcharaveerapong.

Salah satu saksi yang dimintai keterangan pada Kamis (3/3), adalah Bow TK Surattanavee Suviporn, teman sekaligus manajer Tangmo.

"Belum ada kesimpulan sejauh ini, apakah itu kecelakaan atau ada hal lain di balik insiden tersebut. Kami bertujuan menyelidiki kasus selengkap mungkin dengan bantuan bukti forensik," kata polisi.

Sejak awal kasus ini, polisi telah meminta keterangan 29 saksi. Empat dari lima orang yang menemani Tangmo di atas kapal telah diperiksa.

Berdasarkan analisis catatan GPS, penyelidik meyakini sang aktris jatuh sekitar pukul 22.29-22.34 waktu setempat. Polisi kini sedang mengumpulkan bukti forensik dari kapal.

Kapal itu tidak ada di lokasi ketika polisi tiba di sana. Kapal tersebut disita dari NBC Boat Club di Nonthaburi keesokan paginya. Namun, polisi meyakini tidak ada bukti yang hilang.

Kronologi

Sebelumnya, Tangmo tewas akibat terjatuh dari kapal speedboat setelah berlayar, Kamis (24/2) sekitar pukul 10 malam. Tangmo jatuh dari kapal di dekat dermaga Phibun Songkhram 1.

Aktris berusia 37 tahun itu termasuk di antara enam penumpang speedboat lainnya yang melakukan perjalanan dari Jembatan Krung Thon di Bangkok ke Jembatan Rama VII di Nonthaburi.

Lima orang lainnya adalah manajer Gatick Idsarin Juthasuksawat, Pasir Wisapat Manomairat, pemilik kapal Por Tanupat Lerttaweewit, CEO Orisma Technology Robert Phaiboon Trikanjananun, dan Job Nitas Kiratisoothisathorn.

Ibu Tangmo, Panida Sirayutthayothin, mengaku tidak percaya putrinya ‎tewas karena kecelakaan. Ia pun meminta semua pihak yang terlibat dalam pemotretan anaknya harus diselidiki.

Panida mengatakan bahwa dirinya ingin mengetahui orang-orang yang memperkerjakan dan mengatur pemotretan putrinya.

Panida juga mencurigai para penumpang di atas kapal itu bertengkar. Ia merujuk pada salah satu foto putrinya yang tampak tidak bahagia saat sedang duduk sendirian di belakang kapal.

Ia juga mengabaikan laporan bahwa toilet di perahu tidak berfungsi dengan baik.

"Tangmo adalah seorang bintang. Sulit membayangkan dia pergi ke bagian belakang perahu untuk itu [buang air]," kata Panida Sirayutthayothin, seperti dilansir dari Bangkok Post, Senin (28/2).

Film Tangmo Nida

Tangmo Nida Patcharaveerapong, adalah seorang aktris, model dan penyanyi dari Thailand. Sepanjang kariernya, aktris kelahiran 1984 ini telah membintangi sejumlah drama.

Mulai dari, Benja Keta Kwarm Ruk (2003), Oun Ai Ruk (2004), Payak Rai Hua Jai Jiew (2005), hingga yang terbaru XYZ (2021).

Tak hanya itu, Patcharaveerapong juga membintangi sejumlah film layar lebar, mulai dari Ghost of Mae Nak (2005), Pard 888 (2016) dan The Last Heroes (2018). (*/CNN)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »