Am Ditemukan Bersimbah Darah dengan Belati Menancap di Punggung, Ini Kata Polisi

BENTENGSUMBAR.COM - Seorang warga Kramatjati, Jakarta ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Jumat (11/3/2022).

Korban yang diketahui berinisial AM (58) beralamat di Kramatjati, Jakarta TIimur itu ditemukan dalam keadaan tertelungkup di dekat motor dengan belati menancap di punggung.

Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Ipda Zalukhu mengatakan, pria paruh baya itu ditemukan sekuriti tepatnya di depan PT SBI atau pinggir jalan sekitar pukul 03.30 WIB.

"Jadi awalnya pihak sekuriti mendengar ada yang jatuh, begitu didekati ternyata ada luka dipunggung itukan (tertusuk belati)," kata Zalukhu, dilansir dari BeritaSatu.com pada Jumat, 11 Maret 2022.

Saat ditemukan, kata dia, pada korban hanya terdapat luka tusuk di bagian punggung dengan belati menancap. Saksi yang melihat hal itu pun langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Mendapat laporan itu, pihak kepolisian langsung mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) ditemukan pria paruh baya tersebut.

Zalukhu memastikan bahwa barang-barang milik korban masih lengkap seperti dompet dan sepeda motor. Menurut dia, belum ditemukan adanya barang yang hilang.

"Sekuriti mengira orang itu jatuh dari motor, tetapi ternyata banyak darah dan sudah meninggal. Dari situ kita ke sana mengamankan barang bukti yang ada di TKP," ujarnya.

Kini, jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta, untuk keperluan proses penyelidikan lebih lanjut.

Hingga saat ini, sambung Zalukhu, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

"Terkait hasil penyelidikan itu kita masih memeriksa saksi-saksi. Yang jelas kita juga sudah mengamankan barang bukti," pungkasnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »