PILIHAN REDAKSI

Sentilan UAS: Umat Islam Penghina Ulama, Mereka Biasanya Keturunan PKI

BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah potongan video yang memperlihatkan pendakwah kondang Ustadz Abdul Somad atau akrab disapa UAS menyen...

Advertorial

Cak Imin Ngaku Sudah Temui Banyak Kyai: Makanya Saya Harus Jadi Presiden

          Cak Imin Ngaku Sudah Temui Banyak Kyai: Makanya Saya Harus Jadi Presiden
Cak Imin Ngaku Sudah Temui Banyak Kyai: Makanya Saya Harus Jadi Presiden
BENTENGSUMBAR.COM – Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin membuat pengakuan yang cukup mengejutkan terkait dirinya yang bakal maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Cak Imin memang belakangan kerap intens melakukan lawatan ke beberapa daerah untuk silaturahim dengan kader-kader PKB dan menemui sejumlah kiyai.

Ia pun tak menampik bahwa lawatannya menemui kader PKB dan kiyai-kiyai NU juga diagendakan untuk persiapan menuju pesta demokrasi dua tahun mendatang.

"Makanya saya harus jadi presiden," ungkap Muhaimin saat acara di Kantor DPC Pacitan, Jawa Timur, dikutip pada Senin, 7 Maret.

Cak Imin menjelaskan, niatnya untuk maju sebagai kontestan Pemilu 2024 mendatang adalah upaya memenuhi panggilan kader dan membalas loyalitas kader PKB selama ini.

"Katakan kepada pemilih yang loyal ‘kami punya utang kepada loyalitas anda dan akan kami salur pada perjuangan politik kita’,” tandasnya.

Tidak hanya itu, Cak Imin juga mengaku memiliki impian besar membawa Indonesia lebih maju, sejahtera dan mampu bersaing di level Internasional.

"Karena saya ingin membalas loyalitas teman-teman semua kader PKB dengan kemajuan, dengan kesejahteraan, dengan kekuatan Indonesia bersaing dengan negara-negara lain,” tambahnya.

Untuk mempersiapkan pencalonannya pada Pemilu 2024 mendatang, Cak Imin akan memaksimalkan dua tahun untuk kampanye ke pelosok negeri.

Cak Imin mengaku tak akan mensia siakan kesempatan emas ini. Sebab tenggat waktu dua tahun adalah waktu efektif untuk berkunjung melakukan lawatan dalam agenda penting.

“Oleh karena itu, saya optimis kita bisa bekerja dua tahun ini. Waktu yang sangat bagus, dua tahun ini kesempatan yang efektif untuk kita gunakan menuju 2024,” tuturnya.

Sumber: Djawanews
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »