PILIHAN REDAKSI

Demo di Gladag Solo, Massa Tuntut Jokowi Turun

BENTENGSUMBAR.COM - Seratusan orang yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Indonesia menggelar aksi demonstrasi di Bundaran Gladag...

Advertorial

Cemburu Terima Video Call Cowok Lain, Pemuda Ini Cekik Kekasihnya hingga Tewas

          Cemburu Terima Video Call Cowok Lain, Pemuda Ini Cekik Kekasihnya hingga Tewas
Cemburu Terima Video Call Cowok Lain, Pemuda Ini Cekik Kekasihnya hingga Tewas
BENTENGSUMBAR.COM - Pemuda berusia 25 tahun inisial WH tega membunuh kekasihnya sendiri lantaran faktor cemburu, di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kejadian ini terjadi pada Kamis (24/2/2022) dinihari di rumah korban inisial S berusia 47 tahun di Desa Ulumahuam Kecamatan Silangkitang, Labusel.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti menjelaskan peristiwa ini dilatarbelakangi rasa cemburu pelaku terhadap korban yang menerima video call dari cowok lain.

Awalnya, WH mendatangi rumah korban, yang merupakan seorang janda. Pelaku dna korban diketahui selama ini memang berpacaran.

Kemudian, saat sedang berduaan, video call dari cowok lain masuk dan korban langsung menanggapi serta berkomunikasi dengan pria tersebut.

“Tersangka emosi dan cemburu kepada korban dikarenakan korban menerima video call dari laki-laki lain di depan mata tersangka,” sebut Anhar Arlia Rangkuti dalam keterangannya, Rabu (2/3/2022).

Cemburu yang membuncah membuat pelaku kehilangan akal sehat. Dia merencanakan aksi pembunuhan dan langsung mencekik korban hingga kehabisan nafas.

Setelah membunuh korban, pelaku melarikan diri. Dan, anehnya malah membawa sejumlah barang berharga milik korban. 

Mulai dari sepeda motor Honda Revo warna biru putih, hingga handphone Redmi 6A milik korban.

Empat hari setelah kejadian itu, polisi memburu dan berhasil menangkap pelaku di Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara Senin (28/2/2022) sekira pukul 04.00 WIB.

Anhar menyebutkan pelaku tak bisa melawan saat ditangkap. 

“Dia tak berdaya saat dibekuk di dalam sebuah rumah milik seorang warga di kawasan Jalan Torpisang Mata, Gang Rahayu, Kelurahan Bina Raga Kecamatan Rantau Utara,” jelas Anhar.

Anhar menjelaskan atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 340 Subs 339 Subs 338 dari KUHPidana dengan direncanakan lebih dahulu menghilangkan jiwa orang lain.

“Ancaman hukumannya mati atau penjara seumur hidup selama-lamanya 20 tahun,” pungkas Anhar. 

Sumber: Pojoksatu
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »