Dikunjungi Kepala BIN Sumbar, Ini Kata Kasatpol PP Kota Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang Mursalim menyambut langsung kunjungan Kepala BIN Daerah Sumatera Barat Hendra, Sip.M.M., di ruangannya, Selasa (29/3/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan sinergi bersama Satpol PP Kota Padang dalam rangka menjaga trantibum di Kota Padang dan menjalin tali silaturahmi dengan baik serta menjaga keakraban bersama Pemerintah Kota Padang.

"Banyak hal yang kita bicarakan, kita tahu BIN memiliki tugas yang sangat penting dalam menjaga wilayah Sumatera Barat termasuk wilayah Kota Padang agar tetap aman, nyaman dan kondusif serta selalu ‘zero conflict’,” ujar Mursalim.

Mursalim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BIN Daerah Sumatera Barat Hendra, Sip.M.M., yang telah hadir dan memberikan beberapa paparan terkait Trantibum.

"Kami menyambut baik dan sangat bahagia rasanya dikunjungi langsung oleh Kepala BIN Daerah Sumatera Barat, beliau sangat baik, banyak masukan yang beliau sampaikan, tentu kami sangat berharap tali silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik," kata Mursalim. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »