PILIHAN REDAKSI

Sound System Meledak Kena Air Hujan, Massa Pendukung UAS di Kedubes Singapura Bubarkan Diri

BENTENGSUMBAR.COM - Massa aksi Pertahanan Ideologi Serikat Islam (Perisai) terpaksa membubarkan diri dari aksi unjuk rasa di de...

Advertorial

DPD PKS Kota Padang Gelar Rakerda, Bahas Program Partai Untuk Melayani Warga Kota

          DPD PKS Kota Padang Gelar Rakerda, Bahas Program Partai Untuk Melayani Warga Kota
DPD PKS Kota Padang Gelar Rakerda, Bahas Program Partai Untuk Melayani Warga Kota
BENTENGSUMBAR.COM - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Minggu (20/3) di Aula Bapelkes Sumbar. 

Ketua DPD PKS Padang Muhalion mengatakan Rakerda kali ini mengangkat tema "Semangat Transformasi dan Kolaborasi" guna membahas program dan kegiatan PKS tahun ini.

"Rakerda ini adalah sarana kita merencanakan program dan kegiatan PKS kota Padang tahun 2022 ini. Bagaimana target PKS bisa menang 2022 dengan penguatan dan pengolahan struktur pengurus jadi poin utama dalam rakerda ini," kata Muharlion saat pembukaan. 

Hadir dalam pembukaan H Ulyadi Asmara (Wakil Ketua DPW PKS Sumbar). Dalam sambutannya, H Ulyadi mengucapkan selamat PKS Kota Padang melaksanakan Rakerda dengan bertemakan semangat transformasi dan kolaborasi.  

"Saatnya PKS Kota Padang terus berbuat yang terbaik sesuai kebutuhan masyarakat. Sambung aspirasi masyarakat agar bisa terlayani dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Sementara dalam menguatkan Semangat PKS untuk bertranspormasi dan kolaborasi di Kota Padang, dalam Rakerda itu dihadirkan Pakar Politik Dr. Eka Vidya Putra sebagai pembicara dalam Talkshow dengan tema "Berkolaborasi Membangun Kota Padang."

Eka Vidya melihat transformasi PKS terlihat dari perubahan logo orange PKS. 

"Semangat berubahan ini tentu lebih terasa lagi dengan perubahan substansi. Diskuasi hangat mewarnai diskusi politik ini," katanya. 

Sementara Ketua Panitia, Ja'far, Sekum DPD PKS Padang mengatajan dalam Rakerda memberikan keynote spiker Dr. H. Hermanto, Anggota MPP PKS dan Anggota DPR RI Fraksi PKS. Turut hadir Anggota DPRD Sumbar Fraksi PKS, H. Gustami Hidayat.

Spesial dalam Rakerda tahun ini juga dihadiri oleh sahabat dari 2 partai Politik. Ketua DPD Partai Golkar, M. Iqra Chissa dan rombongan. Juga DPD PAN, Muhammad Reyhan. 

Agenda ini juga dimeriahkan oleh Komunitas Pemusik Jalanan (KPJ) Sakato. (by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »