PILIHAN REDAKSI

Gubernur Dukung Pemanfaatan Geotekstil untuk Pengurangan Abrasi dan Limbah di Kawasan Pantai

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), mendukung pengembangan dan pemanfaatan dan pengembangan potensi Geoteksti...

Advertorial

DPMPTSP dan Naker Kota Pariaman Raih Penghargaan dari Kemen PAN RB

          DPMPTSP dan Naker Kota Pariaman Raih Penghargaan dari Kemen PAN RB
DPMPTSP dan Naker Kota Pariaman Raih Penghargaan dari Kemen PAN RB
BENTENGSUMBAR.COM - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP dan Naker) Kota Pariaman, Raih Penghargaan dari Kemen PAN RB (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi), sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik, Kategori "Sangat Baik".

Hal ini disampaikan Kepala DPMPTSP dan Naker Kota Pariaman, Noviardi, melalui telepon selulernya, Jum'at sore (11/3)

"DPMPTSP dan Naker Kota Pariaman, berhasil memperoleh Nilai A- , atau kategori "Sangat Baik" pada Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik yang digelar oleh Kementerian PAN RB. Ini merupakan penghargaan pertama yang kita terima, sejak instansi ini dibentuk," ungkapnya.

DPMPTSP dan Naker Kota Pariaman,  meraih penghargaan berpredikat "Sangat Baik" dari Menteri PAN RB, Tjahyo Kumolo, atas Kinerja Pelayanan Publik Tahun 2021 kemaren. 

Prestasi ini dinilai sangat membanggakan, karena masih berada dalam pandemi Covid-19, tetapi kita bisa meningkatkan kinerja pelayanan publik, katanya. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »