PILIHAN REDAKSI

Rencana Luhut Audit Perusahaan Sawit, Politikus PDIP: Seperti Menteri Super

BENTENGSUMBAR.COM - Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Deddy Yevri Sitorus memprotes rencana Menteri Koordinat...

Advertorial

Geger! Pendeta Ini Ngaku Ingin Punya Gereja yang Semua Jama’ahnya dari Islam: Itu Cita-Cita Saya ….

          Geger! Pendeta Ini Ngaku Ingin Punya Gereja yang Semua Jama’ahnya dari Islam: Itu Cita-Cita Saya ….
Geger! Pendeta Ini Ngaku Ingin Punya Gereja yang Semua Jama’ahnya dari Islam: Itu Cita-Cita Saya ….
BENTENGSUMBAR.COM – Beredar video lawas seorang pendeta mengaku ingin punya gereja yang semua jama’ahnya berasal dari islam, bahkan ia mengatakan bahwa itu merupakan cita-cita, pendeta itu juga mengaku selalu mendoakan hal tersebut agar terwujud.

Diwartakan sebelumnya bahwa pendeta tersebut bernama Junaedi Salat, ia merupakan seseorang yang beragama islam, namun memutuskan pindah agama menjadi kristen, hingga dirinya menjadi seorang pendeta.

Pendeta Junaedi Salat mengaku telah berhasil membujuk orang tua dan keluarganya, serta kerabatnya untuk pindah agama memeluk kristen. Lebih jauh lagi, ia memiliki cita-cita membangun gereja yang isinya dari orang islam.

Junaedi Salat juga mengaku telah berhasil meyakinkan 700 orang beragama islam untuk pindah keyakinan memeluk agama kristen yang sekarang ia yakini.

Video tersebut diunggah oleh channel youtube Ganiez Julian, dengan judul ‘Artis Pindah Agama Ini Sebut 90 Presen Orang Islam Indonesia Bodoh’, sebagaimana dilansir pada Minggu, 20 Maret 2022.

“Dia (bapak dari Junaedi Salat) terima Yesus saat itu dan dia menjadi kristen,” ujar Junaedi Salat menceritakan.

“Dan saya bersyukur, keluarga saya satu per satu mulai menjadi orang yang percaya (beragama kristen),” ujar Junaedi Salat melanjutkan.

“Dan saya bersyukur juga banyak teman-teman saya yang menjadi orang percaya (beragama kristen),” ujar Junaedi Salat melanjutkan.

“Ketika saya menjadi kristen, saya sangat sayang banget sama orang islam,” ujar Junaedi Salat melanjutkan.

“Jadi hati saya tuh tertutup sama orang islam, dan saya punya cita-cita pengen punya satu gereja yang semua jema’atnya dari islam,” ujar Junaedi Salat melanjutkan.

“Itu cita-cita saya dulu, terus saya doakan itu, dan saya bersyukur sekarang FOKUS dipercayakan kepada saya,” ujar Junaedi Salat melanjutkan.

“FOKUS itu adalah forum Komunikasi Umat Silaturahmi, dan semua jema’atnya 80 persen dari islam, saya kumpulin dari 8, 9, 15, 30, sekarang hampir 700,” ujar Junaedi Salat menandaskan. 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »