PILIHAN REDAKSI

Dag Dig Dug Reshuffle Menteri, Jokowi Diprediksi Bakal Depak NasDem dari Kabinet

BENTENGSUMBAR.COM - Isu reshuffle menteri di kabinet Indonesia Maju terus menggelinding. Kali ini, menteri dari NasDem disebut-...

Advertorial

Gudang Minyak Goreng Wasilah 212 Disegel Polisi, Warga: Masih Beroperasi, tapi Enggak Ada Mereknya

          Gudang Minyak Goreng Wasilah 212 Disegel Polisi, Warga: Masih Beroperasi, tapi Enggak Ada Mereknya
Gudang Minyak Goreng Wasilah 212 Disegel Polisi, Warga: Masih Beroperasi, tapi Enggak Ada Mereknya
BENTENGSUMBAR.COM - Gudang minyak goreng yang disegel polisi pada Selasa (15/3/2022) lantaran mengemas ulang minyak dengan merek Wasilah 212, diduga warga masih beroperasi.

Menurut pantauan Kompas.com di lokasi, gudang minyak goreng milik perusahaan Bhakti Karya terpantau senyap dengan gerbang tertutup rapat.

Selain itu, garis polisi juga masih membentang di gudang tersebut.
Sementara itu, ruko grosiran Bhakti Karya yang berada di depan gudang itu, tampak ramai dikunjungi para pembeli.

Namun, minyak bermerek Wasilah 212 maupun KITA 212 tidak tersedia di rak-rak tokonya. Hanya minyak goreng curah dan merek premium saja yang disediakan.

Salah satu warga setempat, pria berinisial AD (42) menyatakan bahwa gudang minyak goreng tersebut diduga masih tetap beroperasi meski tak menggunakan kemasan Wasilah 212.

"Masih beroperasi. Jualnya sama kayak kemarin yang dijual hasil olahan minyak goreng yang dia (Bhakti Karya) beli. Bedanya cuma sekarang enggak dikemas lagi," kata AD saat ditemui, Rabu (23/3/2022).

"Sekarang mah cuma pakai plastik doang. Kalau dulu kan ada mereknya tuh, tapi kalau sekarang mah enggak," sambung dia.

Selain itu, AD menuturkan, setelah disegel polisi, masih ada mobil yang mengangkut minyak goreng yang keluar dan masuk gudang tersebut.

"Masih ada cuma kemarin-kemarin sebelum disegel polisi pakai mobil tanki (antar minyak goreng). Sekarang mah pakai mobil boks," ujar AD.

Ia menambahkan, toko grosir Bhakti Karya sebelum disegel hanya menjual produk minyak goreng hanya berkemasan Wasilah 212 dan KITA 212.

"Enggak jual minyak goreng curah. Kan dia jual merek sendiri cuma jual merek 212 (Wasilah 212 dan KITA 212) itu aja andalannya. Baru sekarang jual minyak curah," ujar AD.

Sumber: Kompas.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »