PILIHAN REDAKSI

Disebut Bagian dari Kerajaan Melayu, Mendagri Singapura Berang, Serang Balik UAS: Radikalisasi Remaja

BENTENGSUMBAR.COM - Singapura kembali angkat bicara mengenai pelarangan masuk Ustaz Abdul Somad (UAS). Menteri Dalam Negeri Sin...

Advertorial

Hendak Berangkat Kerja, Wanita Hamil Dibegal Pakai Celurit, Pelaku Diperkirakan Enam Orang

          Hendak Berangkat Kerja, Wanita Hamil Dibegal Pakai Celurit, Pelaku Diperkirakan Enam Orang
Hendak Berangkat Kerja, Wanita Hamil Dibegal Pakai Celurit, Pelaku Diperkirakan Enam Orang
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang wanita berinisial S (31), yang sedang hamil empat bulan, menjadi korban begal saat hendak berangkat kerja pada Selasa (8/3/2022) sekitar pukul 04.45 WIB, di Perumahan Dukuh Zamrud, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Korban menuturkan, mulanya dia tidak menyadari sedang diikuti oleh tiga motor gerombolan begal.

"Posisi saya mau berangkat kerja, saya tidak merasa kalau diikuti. Kejadian singkat banget, saya kira mau kecelakaan karena mereka mepet setir saya," ujar S saat dihubungi, Rabu (9/3/2022), dilansir dari Kompas.com.

Setelah dipepet, pembonceng motor tersebut mematikan kontak kendaraan dan merebut kunci motor milik S.

Mesin motor milik korban pun mati. Saat itulah gerombolan pelaku langsung mendorong korban hingga tersungkur ke pinggir jalan.

"Motor ketiga kemudian mendirikan motor saya dan langsung tancap gas. Orang yang dibonceng di motor pertama juga sempat mengacungkan senjata tajam berupa celurit. Yang lain juga bawa, tapi yang nakutin satu," ujar S.

Pelaku yang diperkirakan berjumlah enam orang itu pun kemudian langsung kabur setelah ada beberapa warga yang teriak dari kejauhan.

S menuturkan, dirinya tidak mengalami luka apapun dalam kejadian yang menimpanya. Selain itu ia juga langsung konsultasi dengan dokter terkait dengan kondisinya yang sedang mengandung.

"Puji Tuhan dedek (janin) sehat. Kemarin sudah kontrol, saya dikasih istirahat biar dedek tidak stres sambil terus dievaluasi (kondisi janin)," terang S.

Adapun sebelumnya pengguna Instagram dengan nama akun @infobekasi memperlihatkan sebuah video seorang wanita pengendara motor yang dipepet oleh tiga pengendara motor lainnya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »