PILIHAN REDAKSI

Sakit Hati Diminta Uang Sewa Kamar, Pria Ini Tikam Ibu Kos dari Belakang hingga Tewas

BENTENGSUMBAR.COM - Motif penikaman wanita Jumiati alias Melda Siahaan, di belakang Pasar Horas, jalan Lokomotif, Pematangsiant...

Advertorial

IKTD Padang Gelar Silaturahmi Jelang Ramadan, Bakal Dihadiri Bupati dan Tokoh Asal Tanah Datar

          IKTD Padang Gelar Silaturahmi Jelang Ramadan, Bakal Dihadiri Bupati dan Tokoh Asal Tanah Datar
Foto Wahyu Iramana Putra. IKTD Padang Gelar Silaturahmi Jelang Ramadan, Bakal Dihadiri Bupati dan Tokoh Asal Tanah Datar.
BENTENGSUMBAR.COM - Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kota Padang bakal menggelar silaturahmi menjelang bulan suci Ramadan, Rabu, 30 Maret 2022 siang, bertempat di Taman Pucuk Merah Cafe & Resto yang terletak di depan RS Ibnu Sina Gunung Pangilun Kota Padang, Sumatera Barat.

Ketua Panitia Pelaksana Wahyu Iramana Putra mengatakan, kegiatan tersebut digagas dalam rangka menyambut bulan puasa dan memperkuat silaturahmi dan ukhuwah sesama warga Kota Padang asal Kabupaten Tanah Datar.

"Di Kota Padang ini banyak warga asal Tanah Datar yang berkiprah dan mengabdi. Sebut saja di Pasar Raya, mereka menjadi pedagang yang sukses," cakap Wahyu Iramana Putra kepada BentengSumbar.com, Selasa, 29 Maret 2022.

Selain itu ada juga yang menjadi politisi yang berkiprah di partai politik dan lembaga legislatif. Ada pula yang menjadi birokrasi yang mengabdi di Pemko Padang dan Pemprov Sumbar.

"Rang Tanah Datar di Kota Padang juga ada yang menjadi Komisaris BUMN, seperti Khairul Jasmi di PT Semen Padang. Ada pula yang rektor, akademisi, jurnalis, dan lain sebgainya," kata Wahyu.

Pada silaturahmi yang digelar IKDT Kota Padang, para tokoh itu bakal hadir, termasuk Bupati Tanah Datar.

"Insya Allah semuanya akan hadir. Kita juga mengundang Bupati dan Wali Kota Padang. Kata sambutan nanti diberikan Bupati dan juga Wali Kota Padang," ungkapnya.

Dikatakan mantan Wakil Ketua DPRD Kota Padang ini, selama ini warga Tanah Datar turut memberikan sumbangsih dalam pembangunan di Kota Padang.

"Kedepan tentu kita tetap bersinergi dengan Pemko Padang dalam pembangunan kota ini. Di sini kita hidup dan mengabdi, maka sepantasnya kita memikirkan dan memberikan sumbangsih untuk kemajuan Kota Padang dan kampung halaman kita di Tanah Datar," ujarnya.

Pada kegiatan silaturahmi itu, jelas Wahyu, juga akan diisi tausiyah yang akan disampaikan Prof. Salmadanis, guru besar Fakultas Dakwah UIN Imam Bonjol Padang dan mantan Ketua Baznas Kota Padang.

 (by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »