PILIHAN REDAKSI

Fadli Zon Minta Mendag Dicopot, Dasco: Yang Berwenang Mengangkat dan Berhentikan Menteri Adalah Presiden

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad merespons munculnya desakan terhadap Presiden Jokowi untuk mencopot Me...

Advertorial

Satpol PP Padang Akhiri Pelatihan Beladiri Aikido

          Satpol PP Padang Akhiri Pelatihan Beladiri Aikido
Satpol PP Padang Akhiri Pelatihan Beladiri Aikido
BENTENGSUMBAR.COM - Selama Ramadan, pelatihan beladiri Aikido Personil  Satpol PP Padang diistrahatkan.

Kurang lebih satu bulan personil Satpol PP Padang dibekali seni beladiri Aikido, dalam rangka memasuki bulan Ramadan ditutup sementara oleh Yefri Sekretaris Satpol PP Padang mewakili Kasat, Mursalim pada Selasa, 29 Maret 2022.

Yefri mengatakan, pasca Ramadan nanti, beladiri Aikido ini dilanjutkan lagi secara continiu  dan akan dijadikan sebagai Beladiri khas personil Satpol PP Padang kedepannya.

"Kita akan jadikan beladiri Aikido ini sebagai beladiri khas Satpol PP Padang, karena teknik di Aikido ini fokus kepada bertahan dan melumpuhkan," ujarnya.

"Teknik ini bisa kita aplikasikan ketika bertugas ke lapangan, sebab kita tidak tau apa yang akan terjadi ketika melaksanakan penertiban," ucap Yefri.

Yefri menyampaikan pesan Kasatpol PP agar nanti personilnya melakukan latihan secara sungguh-sungguh. 

"Saya mewakili Kasat, menutup pelatihan beladiri ini. Kasat berpesan dengan bekal pelatihan yang telah didapat, diharapkan personil nantinya melaksanakan latihan ini dengan bersungguh - sungguh, pelatihan ini akan dilanjutkan kembali setelah bulan Suci Ramadan," ucap Yefri. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »