PILIHAN REDAKSI

Plt Ketum KONI Sumbar Hamdanus Datangi Berbagai Event Sampai ke Pelosok Negri

BENTENGSUMBAR.COM - PLT Ketum KONI Sumbar Hamdanus bersama Waketum V  Esneti serta Ketum Pengprov Persatuan Sepak Takraw Indone...

Advertorial

Kades Termuda di Kota Pariaman Dilantik, Ini Pesan Wawako

          Kades Termuda di Kota Pariaman Dilantik, Ini Pesan Wawako
Kades Termuda di Kota Pariaman Dilantik, Ini Pesan Wawako
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa Pungguang Ladiang dari Pj.Kepala Desa yang lama, Yusrizal kepada yang baru Aulia Mardhi Arif bertempat di Kantor Desa Pungguang Ladiang, Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman, Kamis (24/3/2022).

Turut hadir, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Pmdes) Kota Pariaman, Hendri, Camat Pariaman Selatan, Farid Marwan beserta beberapa perwakilan kepala desa di Kecamatan Pariaman Selatan.

Mardison dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Pungguang Ladiang, Aulia Mardhi Arif yang  terpilih melalui Pilkades Tahun 2022, semoga bisa mengemban amanah masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Desa merupakan pemerintah terendah dibawah Camat dan dipimpin oleh seorang kepala desa yang dipilih melalui Pilkades se Kota Pariaman Tahun 2022," ujar Mardison.

"Kepala desa adalah pemimpin yang sering bersentuhan langsung dengan masyarakat, diharapkan Arif bisa mendengarkan aspirasi dan keluhan dari masyarakatnya ," sambungnya.

Diketahui bahwa Aulia Mardhi Arif yang merupakan sarjana komputer kelahiran tahun 1995 ini menjadi kepala desa termuda di Kota Pariaman saat ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kepala desa sebelumnya, semoga apa yang diabdikannya selama ini menjadi amal ibadah baginya. Diharapkan juga Arif selaku kepala desa yang baru banyak bertanya kepada orang yang lebih tua, alim ulama serta niniak mamak, semoga bisa melanjutkan pembangunan di Pemerintahan Desa Pungguang Ladiang ini serta mendukung penuh visi misi dan program unggulan Pemko Pariaman," tambah Mardison.

"Seluruh masyarakat bersama kepala desa dan perangkatnya harus saciok baayam sadantiang bak basi dalam rangka mendukung pembangunan di desa, sehingga terwujud good government di Desa Pungguang Ladiang ini," tutupnya mengakhiri. (Erwin/AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »