PILIHAN REDAKSI

Evaluasi Standar Pelayanan, Bupati Harapkan Disdukcapil Pertahankan Prediket Sebagai Role Model Pelayanan Publik

BENTENGSUMBAR.COM - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Padang Pariaman kembali melakukan evaluasi ...

Advertorial

Ledek Jokowi, Nicho Silalahi: Ketololan yang Dipertontonkan, di Hutan Foto Gunakan Masker, Giliran Dengan Pembalap Tanpa Masker!

          Ledek Jokowi, Nicho Silalahi: Ketololan yang Dipertontonkan, di Hutan Foto Gunakan Masker, Giliran Dengan Pembalap Tanpa Masker!
Ledek Jokowi, Nicho Silalahi: Ketololan yang Dipertontonkan, di Hutan Foto Gunakan Masker, Giliran Dengan Pembalap Tanpa Masker!
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Nicho Silalahi melayangkan kritik keras terhadap Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. 

Menurut Nicho, Jokowi telah mempertontonkan kebodohan sebab tidak menggunakan masker saat berfoto dengan para pembalap.

Sebelumnya, sempat ramai di media sosial foto Jokowi yang duduk termenung sendirian di depan kemahnya saat melakukan kunjungan di Titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Dari foto yang terlihat, Jokowi mengenakkan sarung dan memakai masker. Foto itu itu kemudian ramai direspon oleh warganet sebab dianggap hanya pencitraan.

Ketololan yang dipertontonkan, Giliran dihutan sendirian foto menggunakan masker dan giliran foto dengan para pembalap tanpa menggunakan maserk,” ujar Nicho dikutip dari akun Twitternya @Nicho_Silalahi pada Rabu 16 Maret 2022.

Karena itu, Nicho berani mengambil kesimpulan bahwa sebenarnya narasi tentang bahaya Covid-19 hanyalah bualan para elit untuk merampok rakyat. Mereka, kata Nicho, dengan tega memeras rakyat dengan alasan Covid-19.

Kesimpulannya Covid Jahanam hanya akal-akalan doan untuk merampok uang rakyat, ya kan Pa @jokowi?” sambung Nicho.

Merespon pernyataan itu, netizen lain ikut memberi komentar. Beberapa di antaranya mengatakan, bahwa dengan adanya foto Jokowi yang tidak menggunakan masker, maka sudah bisa dipastikan Indonesia sudah masuk pada tahap endemi.

Kalah si bapak sudah berani melepas masker, diistana pula, beramai-ramai pula..bisa dipastikan kita sudah di tahap endemi…bener kann..” ujar akun @yukar76.

Ayo pak, jgn lupa pake masker nya…masa di hutan bpk maskeran, kumpul ma org asing malah buka2an..terus kami rakyat ikut contoh spa pak?” ujar akun @Lingga 76.

Sementara itu, netizen lain memberikan prediksi bahwa sebenarnya Covid-19 itu tidak ada. Yang menentukan Covid-19 muncul adalah Luhut Binsar Pandjaitan atau yang biasa dipanggil Opung.

Hanya opung yg tau itu covid kapan ada dan kapan hilang nya..” ujar @AgamHamidi, dilansir dari Makassar.terkini.id. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »