PILIHAN REDAKSI

Desak Pembatalan Sponsor Minuman Keras untuk Formula E, Novel Bamukmin: Anies Pilihan Umat Islam dengan Semangat Bela Agama

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengaku kecewa dengan langkah panitia dan Pemprov ...

Advertorial

Leher Ditusuk Mantan Suami, Seorang Perempuan Tewas Bersimbah Darah

          Leher Ditusuk Mantan Suami, Seorang Perempuan Tewas Bersimbah Darah
Leher Ditusuk Mantan Suami, Seorang Perempuan Tewas Bersimbah Darah

Leher Ditusuk Mantan Suami, Seorang Perempuan Tewas Bersimbah Darah
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang perempuan di Desa Bengkel Kecamatan, Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, ditemukan tewas bersimbah darah. 


Korban berinisial M ini diduga tewas usai lehernya ditusuk mantan suami. Kasat Reskrim Polres Lombok Barat Iptu I Made Dharma Putra mengatakan, terduga pelaku berinisial R laki-laki (71), warga Dusun Datar Desa Bengkel, Labuapi, Lombok Barat.


"Dia diduga melakukan pembunuhan korban yang merupakan mantan istrinya berinisial M (55)" kata Made, Selasa (22/3/2022).


Saat Diamankan, R juga dalam kondisi mengalami luka tusuk di lehernya, diduga akan melakukan upaya bunuh diri.


Peristiwa ini diketahui, Polsek Labuapi menerima informasi dari Polsek Kediri bahwa telah terjadi tindak pidana pembunuhan. 


Mendapatkan informasi tersebut polisi menuju ke TKP. 


"Saat tiba di TKP, dari informasi yang diperoleh diketahui bahwa korban telah dinyatakan meninggal dunia di Pukesmas Kediri akibat mengalami luka pada bagian lehernya," katanya.


Kemudian Polisi langsung melakukan pengecekan ke Puskesmas kediri untuk mengecek informasi tersebut, dan ternyata memang benar korban telah meninggal dunia.


"R merupakan mantan suami korban M, dan telah bercerai selama kurang lebih enam bulan," katanya.


Saat melakukan olah TKP, polisi juga menemukan sebilah pisau di samping pelaku. 


"Dugaan sementara R melukai dirinya berupaya untuk melakukan bunuh diri," katanya.


Selanjutnya Polisi bersama warga mengamankan terduga pelaku untuk membawanya ke pukesmas Labuapi untuk diberikan pertolongan medis. 


Saat disinggung terkait motif pelaku,polisi masih mendalaminya, karena kondisi terduga pelaku saat ini masih dalam perawatan medis. 


"Untuk motif terduga pelaku melakukan tindakan ini, sedang kami dalami dan sedang melakukan penyelidikan," pungkasnya.


Sumber: iNews

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »