PILIHAN REDAKSI

Dag Dig Dug Reshuffle Menteri, Jokowi Diprediksi Bakal Depak NasDem dari Kabinet

BENTENGSUMBAR.COM - Isu reshuffle menteri di kabinet Indonesia Maju terus menggelinding. Kali ini, menteri dari NasDem disebut-...

Advertorial

MG Siap Ngegas di GAIKINDO Jakarta AutoWeek 2022 dengan MG 5 GT

          MG Siap Ngegas di GAIKINDO Jakarta AutoWeek 2022 dengan MG 5 GT
MG Siap Ngegas di GAIKINDO Jakarta AutoWeek 2022 dengan MG 5 GT.

MG Siap Ngegas di GAIKINDO Jakarta AutoWeek 2022 dengan MG 5 GT
BENTENGSUMBAR.COM - Geliat ekonomi setelah lebih dari 2 tahun dirundung pandemi kini perlahan mulai pulih. Dari industri otomotif, pemerintah menunjukkan sejumlah upaya nyata dengan membuat sejumlah kebijakan agar tetap menstimulasi gerak roda ekonomi. Gaikindo Jakarta Auto Week pun siap digelar dan akan menjadi perhelatan pameran otomotif yang pertama di 2022 dan MG Motor Indonesia juga ingin ambil bagian.


Jenama otomotif kelahiran Inggris ini begitu gesit memeriahkan lanskap otomotif Tanah Air dengan 2 SUV andalannya, yaitu MG ZS dan MG HS sejak Maret 2020, hingga sukses memperoleh sejumlah penghargaan. Berdasarkan data penjualan yang dikumpulkan Gaikindo, per Januari 2022 MG berhasil menduduki posisi nomor 9 sebagai salah satu passenger car yang digemari oleh pecinta otomotif Indonesia. Secara global, MG pun mencatatkan pencapaian baru dengan penjualan 1 juta unit per 2021.


Masuk tahun ketiga, MG pun ingin melakukan penyegaran, terutama dari segi line-up. MG 5 GT adalah seri sedan yang sudah diperkenalkan di ajang GIIAS 2021 dan nampaknya MG akan semakin sibuk berupaya memenuhi harapan konsumen yang ingin segera memiliki 4-door coupé yang sangat sporty ini.


“Desain, warna, karakter, hampir semua aspek pada MG 5 GT sukses mencuri perhatian para pengunjung GIIAS 2021 lalu, meskipun kami baru menampilkan sisi eksteriornya saja. Kami bahkan sangat tersanjung dengan tingginya ekspektasi konsumen kami yang tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga di kota-kota lain untuk segera memiliki dan mengendarai MG 5 GT. Masih ada sejumlah kejutan lain yang sudah kami siapkan dan akan segera kami singkap untuk konsumen Indonesia,” tutur Arief Syarifudin, Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia.


Usai menampilkan MG 5 GT di ajang GIIAS, MG memang nampak begitu semangat untuk memperkenalkan sedan pertamanya ini ke kota-kota lain di Indonesia. Bandung dan Surabaya berturut-turut menjadi kota yang digoda dengan penampilan mencolok model sedan dengan warna kuning khas yang dinamai Light Up Yellow ini sebelum menutup tahun 2021. Di kedua kota itu pula MG mendapatkan sambutan meriah serta ketidaksabaran pengunjung untuk segera melakukan SPK.


Rendi Radito selaku Lead Sales and Network MG Motor Indonesia tentunya senang bukan kepalang dengan sambutan yang luar biasa positif ini, “Di MG, kami tidak hanya menawarkan kepuasan berkendara dari sisi kualitas kendaraan saja, tetapi juga dengan kualitas pelayanan menyeluruh. Oleh karena itu penting bagi kami untuk bersiap diri dengan lebih matang dari segi distribusi, pemerataan ketersediaan suku cadang, pelatihan para teknisi, termasuk program penawaran dan layanan purna jual yang menguntungkan sehingga setiap konsumen dipastikan puas dengan pelayanan yang MG berikan.”


Menjelang dibukanya Gaikindo Jakarta Auto Week, akhirnya MG mempersilakan masyarakat umum untuk membuka pintu 4-door coupe ini dan mengagumi sendiri kemewahan interiornya. Rasa berkendara yang sangat sporty rupanya tidak hanya tergambarkan dari sisi eksterior semata. Semi bucket seat kulit hitam beraksen merah serta jahitan bermotif honeycomb, sudut-sudut tegas pada layar 10” infotainment systemnya yang berukuran ekstra lebar serta detail 3D Diamond Pattern yang unik hanya sebagian kecil deskripsi yang mewakili maksimalitas desain dari MG 5 GT. Satu lagi ciri khas MG yang membuatnya unggul dari segi desain adalah electric sunroof yang tetap disematkan pada mobil ini dan akan menjadikannya game-changer di segmen sedan Indonesia.


Cita rasa serta nuansa berkelas yang begitu kental pada desain sedan nan seksi ini menjadi karya kebanggaan tim Advanced Design Studio MG yang berbasis di London. 3rd Generation MG Family Design Language adalah karakter desain yang diterapkan pada model ketiga yang akan segera diluncurkan oleh MG ini. MG memiliki keyakinan tinggi bahwa MG 5 GT akan segera menjadi favorit baru para penggemar otomotif Tanah Air. Untuk berkenalan lebih dalam dengan mobil sporty ini, pengunjung Gaikindo Jakarta Auto Week bisa menghadiri booth MG bertema Infinite Drive yang terletak di Hall A Cendrawasih, Jakarta Convention Centre dari 12–20 Maret 2022. (*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »