PILIHAN REDAKSI

Desak Pembatalan Sponsor Minuman Keras untuk Formula E, Novel Bamukmin: Anies Pilihan Umat Islam dengan Semangat Bela Agama

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengaku kecewa dengan langkah panitia dan Pemprov ...

Advertorial

MTQ Patamuan Digelar, Bupati Padang Pariaman Ajak Masyarakat Berperilaku Qur’ani

          MTQ Patamuan Digelar, Bupati Padang Pariaman Ajak Masyarakat Berperilaku Qur’ani
MTQ Patamuan Digelar, Bupati Padang Pariaman Ajak Masyarakat Berperilaku Qur’ani
BENTENGSUMBAR.COM- Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48 Tingkat Kecamatan Patamuan yang digelar di Nagari Tandikek Selatan, Sabtu (19/02/2022) berlangsung meriah.

Gelaran MTQ yang diawali dengan Qatam Al-Qur'an tersebut dibuka   Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, di halaman Kantor Camat Patamuan.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur ketika membuka MTQ  tersebut  mengajak kepada seluruh masyarakat agar menjadikan momentum  MTQ sebagai perilaku hidup masyarakat yang menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup, sehingga akan terbentuk masyarakat beriman yang berperilaku Qur’ani.

“Melalui MTQ ke 48 akan bisa merperkuat nilai-nilai agama kita dalam menghadapi kehidupan saat ini, pemerintahan Padang Pariaman telah menjadi perioritas pembangunan Kabupaten Padang Pariaman untuk mewujudkan keseimbangan pembangunan antara jasmani dan rohani masyarakat,” kata  Suhartri Bur.

"Dengan diadakannya  MTQ ini semoga kita dijauhi dari segala balabahaya, semoga Allah SWT melindunggi kita semua. Bisa terlepas dari wabah covid-19 yang melanda negeri ini kemudian masyarakat akan bisa beraktifitas seperti biasa sehingga ekonomi kita akan bangkit kembali," tambahnya.

Sebelumnya Camat Patamuan Imran mengucapkan terima kasih kepada Bupati Padang Pariaman ditengah jadwal yang begitu padat meluangkan waktu  datang membuka MTQ ke-48 Tingkat Kecamatan Patamuan.

"Semoga Bapak  Bupati selalu dilimpahkan nikmat kesehatan untuk  mengemban amanah dalam memimpin Kabupaten Padang Pariaman yang sama-sama kita cintai ini," ulasnya. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »