PILIHAN REDAKSI

Desak Pembatalan Sponsor Minuman Keras untuk Formula E, Novel Bamukmin: Anies Pilihan Umat Islam dengan Semangat Bela Agama

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengaku kecewa dengan langkah panitia dan Pemprov ...

Advertorial

Nahas, Seorang Remaja Sekarat Ditusuk Tukang Jagal saat Hendak Lerai Perkelahian

          Nahas, Seorang Remaja Sekarat Ditusuk Tukang Jagal saat Hendak Lerai Perkelahian
Nahas, Seorang Remaja Sekarat Ditusuk Tukang Jagal saat Hendak Lerai Perkelahian
BENTENGSUMBAR.COM - Nahas, seorang remaja laki-laki berinisial MRM (17) harus menjadi korban penusukan pria mabuk saat hendak melerai pekelahian pada Minggu (20/3/2022).

Korban yang sekarat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Persahabatan untuk mejalani perawatan.

Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro menyampaikan, korban ditusuk kena tusuk saat hendak melerai perkelahian antara tukang jagal daging di Jalan Rambutan, RT 03/03, Kelurahan Utan Kayu Selatan.

"Saat patroli cipta kondisi kita dapat info ada keributan di tempat daging. Setelah dicek ada yang mabuk memegang senjata tajam, mengamuk," ucap Tedjo kepada wartawan.

Berdasarkan penyelidikan Unit Reskrim Polsek Matraman, empat tukang jagal daging yang terlibat perkelahian merupakan teman dekat.

Namun karena pengaruh alkohol, mereka pun terlibat perseteruan hingga akhirnya saling serang.

Salah satu tukang jagal tak terima kala korban hendak melerai keributan lalu menusuk MRM di perut bagian atas menggunakan pisau daging.

Usai kejadian para pelaku sempat kabur ke indekos masing-masing hingga akhirnya digulung Unit Reskrim Polsek Matraman dalam kondisi mabuk.

"Pelaku yang kita amankan empat orang. Tampak tadi terlihat tidak sadarkan diri semua. Mungkin minumnya banyak, atau dicampur (alkohol oplosan) apa begitu," ucapnya.

Pihak kepolisian pun menggiring para pelaku ke Mapolsek Matraman berikut barang bukti pisau daging yang digunakan untuk menusuk korban serta sejumlah botol bekas minuman keras.

Untuk sementara waktu, polisi belum dapat memeriksa empat tukang jagal tersebut karena masih dalam kondisi mabuk.

"Mereka pekerja di pemotongan daging itu. Mungkin karena akhir pekan pada mabuk, jadi mereka tak sadarkan diri semua. Untuk korban sudah dibawa ke rumah sakit, dalam perawatan," terangnya.

Unit Reskrim Polsek Matraman masih menunggu kondisi korban yang dirawat di Rumah Sakit Persahabatan pulih agar dapat dimintai keterangan terkait kasus penusukan tersebut. 

Sumber: Poskota
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »