Komisi III DPRD Kota Padang Panggil Dinas Pariwisata dan PUPR Terkait Proyek Pantai Air Manis, Rapat Kerja Sempat Berlangsung Panas

BENTENGSUMBAR.COM - Komisi III DPRD Kota Padang akhirnya memanggil Dinas Pariwisata dan Dinas PUPR Kota Padang pada Senin, 21 Maret 2022, terkait temuan peninjauan lapangan Ketua DPRD Kota Padang dan Ketua Komisi III ke proyek Pantai Air Manis, beberapa waktu lalu.

Rapat kerja sempat berlangsung panas. Beberapa orang anggota dewan mengajukan pertannyaan secara detail terkait perencanaan dan teknis proyek Pantai Air Manis.

Apatah lagi, di tengah pengerjaan berlangsung, kontraktor "lari malam". Hal itu membuat anggota dewan geram dan mempertanyakan kenapa kontraktor yang bersangkutan banyak mendapat proyek di Kota Padang, setiap tahunnya.

Setelah mendapat penjelasan panjang lebar dari Dinas Pariwisata dan PUPR Kota Padang, akhirnya suasana kembali adem dan rapat kerja berjalan dengan suasana keakraban.

Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Boby Rustam usai Rapat Kerja menegaskan, Komisi III sudah menerima penjelasan dari Dinas Pariwisata dan PUPR Kota Padang.

"Setelah mendengar penjelasan mereka, ternyata ada diskomunikasi yang terjadi. Dalam kontrak, memang ada tidak ada item pengacian didinding dan tangga kios di Pantai Air Manis," ungkapnya.

Dikatakan Boby Rustam, setelah dilihat kontrak kerja yang diberikan dinas teknis terkait, maka pengerjaan proyek kios, toilet dan teater di Pantai Air Manis sudah sesuai dengan kontrak kerja.

Meski demikian, Boby Rustam menegaskan, Komisi III kedepannya akan lebih intens mengawai proyek yang berjalan di Kota Padang.

"Kita akan sering turun ke lapangan mengawasi proyek berjalan," ujarnya. (by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »