PILIHAN REDAKSI

Disebut Bagian dari Kerajaan Melayu, Mendagri Singapura Berang, Serang Balik UAS: Radikalisasi Remaja

BENTENGSUMBAR.COM - Singapura kembali angkat bicara mengenai pelarangan masuk Ustaz Abdul Somad (UAS). Menteri Dalam Negeri Sin...

Advertorial

Pelaku Penembakan Pemuda hingga Tewas Ditangkap!

          Pelaku Penembakan Pemuda hingga Tewas Ditangkap!
Pelaku Penembakan Pemuda hingga Tewas Ditangkap!
BENTENGSUMBAR.COM - Polisi mengungkap penembak pemuda, Romadhon Nasution (19), di Kota Dumai, Riau. Polisi memastikan Romadhon ditembak karena berselisih di jalan.

Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid membenarkan penangkapan pelaku H (38). Pelaku ditangkap di Bukit Timah, Dumai.

"Tim gabungan Opsnal Satreskrim Polres Dumai dan Polsek Bukit Kapur dibantu tim Polda Riau menangkap pelaku atas nama H (38) di sebuah rumah di Bukit Timah," kata Mohammad Khalid, Jumat (25/3/2022), dilansir dari detikcom.

Setelah H ditangkap, kemudian dilakukan pengembangan. Namun pelaku H justru melakukan perlawanan kepada petugas dan berusaha melarikan diri.

Melihat tindakan itu, petugas mengambil tindakan tegas terukur terhadap pelaku H (38). Pelaku akhirnya dapat dilumpuhkan dan diamankan ke Polres Dumai.

"Pelaku diamankan dini hari tadi langsung dibawa ke Polres," katanya.

Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Aris Gunadi mengatakan pelaku awalnya sedang berada di dalam mobil. Namun saat itu terjadi selisih paham hingga akhirnya berujung keributan.

"Jadi awalnya memang korban ini melintas di lokasi. Tapi saat kejadian, terjadi selisih paham dan berujung keributan," kata Aris.

Karena korban saat kejadian dua orang, pelaku mengaku tidak mampu melawan. Pelaku akhirnya mengambil senapan angin dan menembak korban.

"Jadi murni karena selisih paham. Pelaku ini merasa tak sanggup melawan karena korban dua orang, jadi dia ambil senapan angin di mobil," katanya.

Dari pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa senapan angin laras panjang jenis PCP kaliber 4,5 mm. Senapan angin masih dalam pemeriksaan penyidik terkait kegunaan.

"Kegunaan senapan angin belum diketahui, masih dalam pemeriksaan. Apakah dipakai untuk berburu atau sengaja dibawa, masih kami dalami," katanya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »