PILIHAN REDAKSI

Dag Dig Dug Reshuffle Menteri, Jokowi Diprediksi Bakal Depak NasDem dari Kabinet

BENTENGSUMBAR.COM - Isu reshuffle menteri di kabinet Indonesia Maju terus menggelinding. Kali ini, menteri dari NasDem disebut-...

Advertorial

Pengurus Pengajian Alhidayah se Sumbar Dilantik, Linda Oktavianti: Demi Syiar dan Dakwah Islam

          Pengurus Pengajian Alhidayah se Sumbar Dilantik, Linda Oktavianti: Demi Syiar dan Dakwah Islam
Pengurus Pengajian Alhidayah se Sumbar Dilantik, Linda Oktavianti: Demi Syiar dan Dakwah Islam
BENTENGSUMBAR.COM - Pengurus Pengajian Alhidayah 19 Kabupaten/Kota se Sumatera Barat Masa Bakti 2020-2023 resmi dilantik oleh Wakil Ketua Umum DPP Alhidayah Hajah Siti Marhamah, bertempat di Basko Hotel Padang, Ahad, 13 Maret 2022.

Selain pelantikan, juga dilakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Alhidayah Provinsi Sumatera Barat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Sumbar Desra Ediwan Anantur, Ketua IIPG Hajah Erniaati, anggota fraksi Partai Golkar Sumbar dan segenap undangan lainnya.

Ketua Panitia Herlina mengatakan, kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh seluruh pengurus Alhidayah se Sumbar. Dengan dilakukannya pelantikan serentak, diharapkan semua pengurus Alhidayah se Sumbar langsung dapat bekerja menggiatkan jalannya roda organisasi.

"Setelah dilantik, kami harap seluruh pengurus bekerja untuk membesarkan organisasi dan setelah pelantikan kita laksanakan Rakerda," katanya.

Sekjen DPP Alhidayah Dr (C) Sekar, M. Si., mengatakan, pelantikan ini merupakan langkah awal bagi pengurus DPD Alhidayah Sumatera Barat untuk menggerakan organisasi.

"Hari ini kita melakukan tiga hal penting, yaitu pelantikan pengurus DPD Sumbar, pengurus di 19 Kabupaten/kota dan Rakerda," ungkapnya.

Dengan selesainya tiga agenda penting itu nantinya, kata Sekarwati, diharapkan pengurus Alhidayah se Sumbar dapat mengibarkan panji-panji organisasi se Sumbar.

Pelangambilan sumpah pelantikan pengurus DPD Alhidayah Sumbar dan penyerahan pataka sendiri dilakukan oleh Wakil Ketua Umum DPP Alhidayah, Hj Siti Marhamah. Untuk selanjutnya dilakukan pelantikan pengurus Alhidayah Kabupaten/Kota se Sumbar oleh Ketua DPD Alhidayah Sumbar Linda Oktavianti, SE, MM, M. Pd. E.

Ketua DPD Alhidayah Sumbar Linda Oktavianti, SE, MM, M. Pd. E., mengatakan, dengan telah dilantiknya pengurus Alhidayah Sumbar, maka diharapkan dapat menyemarakan syiar Islam dan dakwah agama Islam di Sumatera Barat.

"Kita berharap, pengurus yang dilantik betul-betul bekerja, sehingga roda organisasi berjalan demi syiar dan dakwah Islam," katanya.

Linda Oktavianti menceritakan panjang lebar perjalannya membentuk pengurus di 19 kabupaten/koat di Sumatera Barat.

"Awalnya kita beritahu via WhatsApp, namun responnya kurang menggigit. Maka kami diskusikan dengan Pak Desra, dan kami disarankan langsung mendatangi kabupaten/kota. Alhamdulillah sambutannya luar biasa. Kami disambut baik di Dharmasraya dan daerah lainnya," ungkapnya. 

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Sumbar Desra Ediwan Anantanur mengakui, di Sumbar baru Alhidayah yang lengkap pengurusnya diantara Ormas Hasta Karya yang ada.

"Kami berterimakasih kepada Ormas Alhidayah yang membulatkan tekad untuk mendukung Ketua Umum Partai Golkar Pak Airlangga untuk maju di Pilpres 2024 dan memenangkan Partai Golkar di Pileg 2024," katanya. (by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »