PILIHAN REDAKSI

Dag Dig Dug Reshuffle Menteri, Jokowi Diprediksi Bakal Depak NasDem dari Kabinet

BENTENGSUMBAR.COM - Isu reshuffle menteri di kabinet Indonesia Maju terus menggelinding. Kali ini, menteri dari NasDem disebut-...

Advertorial

Perbaiki Pompa Air yang Rusak, Petani Tewas Tersengat Listrik

          Perbaiki Pompa Air yang Rusak, Petani Tewas Tersengat Listrik
Perbaiki Pompa Air yang Rusak, Petani Tewas Tersengat Listrik
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang petani di Desa Banjarjo, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro tewas tersengat aliran listrik di persawahan, Kamis (3/3).

Kejadian tersebut bermula saat korban Nur Hasan (57) berpamitan pada istrinya Yatmi (37) untuk pergi ke kandang ayamnya sekitar pukul 05.30 WIB, dekat area persawahan. Korban hendak memperbaiki pompa airnya yang rusak.

Namun naas, korban tewas dalam keadaan terlentang tidak sadarkan diri, akibat tersengat aliran listrik di sumur pompa.

“Saya dengar suara teriakan sekitar 50 meter dengan sawah saya,” ungkap Kadiman (67) saksi yang menemukan pertama kali saat dimintai keterangan petugas Polsek Sumberejo.

Kapolsek Sumberejo, AKP Hufron Nurrochim, membenarkan kejadian tersebut. 

Kadiman ditemani saksi lain bernama Sidi memberitahukan kejadian tersebut ke keluarganya, kemudian dilaporkan ke kepala desa dan dilanjutkan ke Polsek Sumberejo.

AKP Hufron Nurrochim mengatakan, Polsek Sumberejo bersama petugas medis mendatangi lokasi kejadian dan rumah korban.  

Hasil dari tim medis menyatakan, korban tewas karena diduga tersengat listrik dengan tanda luka terkelupas kulit bagian dada dan tangan, serta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kemudian korban diserahkan ke keluarga korban untuk dimakamkan di desa setempat. 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »