PILIHAN REDAKSI

Mendagri Singapura: Ada Ancaman Serangan Serupa 9/11 dari Indonesia

BENTENGSUMBAR.COM - Singapura menerima ancaman mengenai potensi serangan yang sama dengan peristiwa 9/11. Ancaman tersebut bera...

Advertorial

Tak Disangka Tak Diduga, Kelompok Ini Ikut Dukung Jokowi Jadi Presiden Lagi

          Tak Disangka Tak Diduga, Kelompok Ini Ikut Dukung Jokowi Jadi Presiden Lagi
Tak Disangka Tak Diduga, Kelompok Ini Ikut Dukung Jokowi Jadi Presiden Lagi
BENTENGSUMBAR.COM - Kelompok masyarakat yang menamakan Gerakan Masyarakat Untuk Demokrasi (GMD) memberikan dukungan terkait usulan penundaan Pemilu 2024, di Purwokerto Jawa Tengah, Kamis (3/3/2022).

Koordinator GMD, Hardimin mengatakan, pihaknya memberikan dukungan penudaan Pemilu karena masyarakat masih menginginkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin Indonesia.

“Keinginan itu tentunya di dasari pada kinerja Presiden Jokowi yang cukup nyata dirasakan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Lanjutnya, ia juga mendorong para tokoh Partai Politik (Parpol) yang mengusulkan penundaan Pemilu untuk terus berkomunikasi aktif, sehingga usulan tersebut terealisasi.

“Kami juga mendukung dan tetap setia pada Presiden Jokowi,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga mengutip hasil survey Litbang Kompas soal tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Presiden Jokowi yang mencapai titik tertinggi 73,9%. 

“Kami apresiasi kinerja Presiden ujar,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan juru bicara GMD, Kuat Priyono. Dia mengatakan Jokowi berhasil dalam penanganan pandemi covid-19. Keberhasilan Jokowi tersebut layak diapresisasi. 

“Jokowi juga mampu menyentuh seluruh masyarakat, kerja dan program Jokowi dapat dirasakan oleh rakyat sehingga Jokowi semakin dicintai rakyat. Jokowi adalah seorang negarawan yang menjadi harapan rakyat dalam membangun Indonesia yang dicita-citakan,” katanya.

Mereka juga membacakan pernyataan sikap terkait dukungannya tentang penudaan Pemilu, yang berujung pada perpanjangan masa jabatan presiden.

Sumber: Wartaekonomi
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »