Tak Disangka Tak Diduga, Kelompok Ini Ikut Dukung Jokowi Jadi Presiden Lagi

BENTENGSUMBAR.COM - Kelompok masyarakat yang menamakan Gerakan Masyarakat Untuk Demokrasi (GMD) memberikan dukungan terkait usulan penundaan Pemilu 2024, di Purwokerto Jawa Tengah, Kamis (3/3/2022).

Koordinator GMD, Hardimin mengatakan, pihaknya memberikan dukungan penudaan Pemilu karena masyarakat masih menginginkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin Indonesia.

“Keinginan itu tentunya di dasari pada kinerja Presiden Jokowi yang cukup nyata dirasakan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Lanjutnya, ia juga mendorong para tokoh Partai Politik (Parpol) yang mengusulkan penundaan Pemilu untuk terus berkomunikasi aktif, sehingga usulan tersebut terealisasi.

“Kami juga mendukung dan tetap setia pada Presiden Jokowi,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga mengutip hasil survey Litbang Kompas soal tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Presiden Jokowi yang mencapai titik tertinggi 73,9%. 

“Kami apresiasi kinerja Presiden ujar,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan juru bicara GMD, Kuat Priyono. Dia mengatakan Jokowi berhasil dalam penanganan pandemi covid-19. Keberhasilan Jokowi tersebut layak diapresisasi. 

“Jokowi juga mampu menyentuh seluruh masyarakat, kerja dan program Jokowi dapat dirasakan oleh rakyat sehingga Jokowi semakin dicintai rakyat. Jokowi adalah seorang negarawan yang menjadi harapan rakyat dalam membangun Indonesia yang dicita-citakan,” katanya.

Mereka juga membacakan pernyataan sikap terkait dukungannya tentang penudaan Pemilu, yang berujung pada perpanjangan masa jabatan presiden.

Sumber: Wartaekonomi

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »