Saling Pandang Lalu Jleeeb, Ridho Dalam Kondisi Mabuk Tusuk Eko, Teman Sepeminuman hingga Tewas

BENTENGSUMBAR.COM - Teman sepeminuman tewas ditusuk. Dua pria minum bersama lalu berujung pembunuhan.

Itulah yang dilakukan M Ridho Rizki. Pria 24 tahun, warga Jl Pangeran Ratu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Sumatera Selatan membuhuh teman sepeminumannya, Eko Saputra.  

Usai membunuh Eko, Ridho kabur. Tapi tak butuh waktu lama Ridho ditangkap tak jauh dari kediamannya, Jumat, 11 Maret 2022 pukul 07.00 WIB.

Ridho menghabisi Eko Saputra (31), warga Lr Garuda II, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang dengan senjata tajam jenis pisau.

“Hingga menyebabkan korbannya meninggal dunia,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi di ruang kerjanya, Jumat, 11 Maret 2022, dilansir dari FIN.CO.ID.

Usai kejadian,  tersangka Ridho langsung kabur. Menurut Tri, bahwa kejadian pembunuhan ini terjadi di Jl HM Ryacudu, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, tepatnya di depan Toko Bangunan Mekar Sari, pada Kamis (10/3) sekitar pukul 22.30 WIB.

Dia mengatakan bahwa untuk motifnya sendiri dari hasil pemeriksaan tersangka ini antara korban duduk di TKP sambil minuman keras. 

“Dalam kondisi mabuk ini sehingga terjadi saling liat pandang dan tersinggung lah tersangka. Lalu tersangka langsung mengambil pisau yang sudah dibawanya menusuk korban dua kali,” jelas Tri.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami pendarahan. Korban meninggal dunia di RS Muhammadiyah Palembang.

“Atas ulahnya juga tersangka, kita kenakan pasal 351 ayat 3 dan pasal 338 dengan ancaman hukuman paling lama di atas lima tahun penjara,” terang Tri.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga turut mengamankan barang bukti yakni sebilah pisau milik pelaku, dua pasang sendal, satu buah topi, satu potongan kayu serta pakaian yang gunakan korban.

Sementara, tersangka M Ridho mengaku perbuatannya sudah menusuk korban. 

“Ya pak, setelah menusuk korban langsung kabur yang tidak jauh dari rumah saya. Namun keburu ditangkap polisi,” tutupnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »