PILIHAN REDAKSI

Bupati Langkat soal Warga Murtad: Tidak Benar Massal, Ini Ada yang Menggoreng!

BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Langkat Syah Afandin buka suara soal kabar adanya warga yang murtad di Kabupaten Langkat, Sumatera U...

Advertorial

Silaturahmi Jelang Ramadan, MDC Gelar Pertandingan Domino, Tokoh Minang Diperantauan Hadir

          Silaturahmi Jelang Ramadan, MDC Gelar Pertandingan  Domino, Tokoh Minang Diperantauan Hadir
Silaturahmi Jelang Ramadan, MDC Gelar Pertandingan Domino, Tokoh Minang Diperantauan Hadir
BENTENGSUMBAR.COM - Asman, selaku tokoh MDC di Jabotabek, gelar  pertandingan  Domino di Rumah Makan Langkisau Pemuda, Jakarta Timur yang dihadiri “Urang Awak” yang berada di Jakarta ( Jabotabek ) dan sekitarnya.

Banyak tokoh politik, pebisnis dan tokoh masyarakat Minang di perantauan yang hadir. Mereka berbaur, terasa sekali kekompakan jalannya silahturahmi. Apa lagi Ini Mentambut bulan Suci Rahmadan.

“Kita berama tamah dalam rangka menyambut bulan Rahmadan  dan menjaga keakraban bersama. Mari kita jaga kekompakan di rantau, Ini yang arus kita jaga. Kita saling maaf saling sapa. Apalagi beragam macam urang awak di MDC atau Minang Domino Club ini,” ungkap Asman

Lebih lanjut dikatakannya,  kehadiran bersama dalam rangka silahturahmi Ini, pertandingan Ini kita adamantly pertiga BULAN sekali, banyak kegiatan yang kita Lakukan, seperti Sholat Tarawih bersama, Buka Puasa bersama, membuktikan perantau Minang di Jakarta kompak. 

Ini potensi dan kompaknya urang awak disini sangat membanggakan. Serta ikut berbaur bersama peserta  perkumpulan MDC.

“MDC jelas yang punya hobi main domino yang bertujuan untuk menjaga silahturahmi. Apalagi terlihat beragam dunsanak urang awak di MDC. Jadi dengan keramaian urang awak ini setiap hari, kita dilatih menjaga silahturahmi bersama,” tutur Asman

Selain itu, tampak juga hadir ketua MDC Fresni Elfi, sepatah kata Dari ketua MDC, salah satu pengusaha hebat di Ibu kota.

Ia memang dikenal sangat dekat dengan orang Minang, baik di Jakarta, maupun dikampung Alaman,yang berada diluar Ibukota. Ini pengabdian kepada kampung halaman bahwa kita itu harus bangga jadi Orang Minang.

“Untuk itu, kita harus bisa menjaga kerukunan urang awak. Saya sampaikan, jangan dibiarkan berjalan sendiri. Jadi kita harapkan urang awak di Jakarta selalu menjaga kekompakan. Ayo kita sukseskan  MDC sebagai kerukunan kita bersama. Kita punya WhatsApp Group sebagai pengikat rasa kebersamaan kita agar terus terjaga.
Saya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman semua yang abis lelah nya kita bertanding Antara kita sama kita, sambil ketawa dan Sentul, organisasi seperti MDC ini. Kita sudah bagus  kita pelihara baik-baik,karena bisa bagalak-galak bersama paguyuban perantau ini. Terimakasih  teman-teman kita semua, dan  sahabat semua di MDC yang saya Pimpin organisasi perantau di tengah kesibukan dan banyak agenda kerja. Saya hadir disini saat menyambut suasana bulan puasa,” kata Fendri.

"Saya juga merasa senang dengan acara  pertandingan MDC ini. Pemenang Juara 1 Sampai 3 kita kasih adiah“Dengan kebersamaan yang digelar di rumah makan Langkisau sebagai tempat perkumpulan kita. Alhamdulillah banyak yang datang. Apalagi hadir tokoh Minang juga Kelompok Ikatan Keluarga Minang (IKM) dan Gebu Minang. Ayo kita bersama menjaga dan memelihara kekompakan ini,” ujarnya.

“Terimakasih juga untuk tokoh-tokoh kita semua yang hadir dalam kesempatan pada hari yang baik ini. Terimakasih  pak jon dam Lain-Lain,pak Markoni dan pak Ef maupun tak hadir,Kami bangga atas pencerahanya. Semoga keluarga MDC semakin baik ke depannya. Puji syukur sukses acara kita bersama dan semoga bisa terus berjalan masa mendatang. Salam hormat untuk tokoh dan anggota kita semua. Semoga diberi kesehata
kesehatan selalu,” doanya mengakhiri pertemuan.

Laporan: Dedi
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »