PILIHAN REDAKSI

Koalisi Indonesia Bersatu, Waketum Golkar: Rumah Baru Ganjar Pranowo

BENTENGSUMBAR.COM - Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah s...

Advertorial

Soal Jabatan Ketua Fraksi, Ini Kata Ketua DPC PPP Kota Padang Dasman

          Soal Jabatan Ketua Fraksi, Ini Kata Ketua DPC PPP Kota Padang Dasman
Foto Dasman (tengah), Rosmiati (kiri) dan Andre Satria Tahadian (kanan). Soal Jabatan Ketua Fraksi, Ini Kata Ketua DPC PPP Kota Padang Dasman.
BENTENGSUMBAR.COM - Pasca keluarnya SK DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menunjuk Dasman sebagai Ketua DPC PPP Kota Padang, publik pun bertanya, apakah akan terjadi pergantian Ketua Fraksi Persatuan Berkarya Nasdem di DPRD Kota Padang?

Menjawab pertanyaan publik tersebut, Dasman menegaskan dirinya tidak berminat menjadi ketua Fraksi.

"Tapi yang jelas saya sebagai ketua partai tidak akan mengambil jabatan ketua fraksi itu," ungkap Dasman saat jumpa pers dengan awak media di salah satu cafe di kawasan Simpang Pasie Kecamatan Pauh, Kamis, 31 Maret 2022.

Meski demikian, kata Dasman, PPP ada komitmen dengan Partai Berkarya dan Nasdem soal jabatan ketua fraksi tersebut.

"Namun, kita kan ada komitmen dengan anggota fraksi dari Berkarya dan Nasdem, Berkarya menjabat 2,5 tahun, setelahnya diserahkan ke PPP untuk menjabat 2,5 tahun berikutnya," jelasnya.

Soal siapa yang akan ditunjuk PPP untuk jabatan ketua fraksi tersebut, Dasman belum memberikan kepastian.

"Karena kami ada tiga orang, nanti kita musyawarahkan siapa yang akan menjadi ketua fraksi itu," tukuk Dasman didampingi oleh Wakil Ketua Fri Patria, Sekretaris Rosmiati, Bendahara Andre Satria Tahadian dan jajaran pengurus lainnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini jabatan Ketua Fraksi Persatuan Berkarya Nasdem dipegang oleh Helmi Moesim dari Partai Berkarya. (by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »