PILIHAN REDAKSI

152 KPM Terima BLT - DD tahap I di Nagari Limpato Sungai Sariak

BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menghadiri penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) tahap ...

Advertorial

Syaiful Bahri Jadi Kades Marunggi, Ini Pesan Wako Pariaman

          Syaiful Bahri Jadi Kades Marunggi, Ini Pesan Wako Pariaman
Syaiful Bahri Jadi Kades Marunggi, Ini Pesan Wako Pariaman
BENTENGSUMBAR.COM -Walikota Pariaman Genius Umar bersama dengan Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin , menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa Marunggi, hasil Pilkades serentak 2022 yang lalu, dari Pj Kepala Desa yang lama Muhammad Rum, kepada Kepala Desa yang baru, Syaiful Bahri, bertempat di Kantor Desa Marunggi, Kecamatan Pariaman Selatan, Rabu (16/3).

"Sebelumnya kami ucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih, jalankan amanah yang diberikan oleh warga dengan sebaik-baiknya, karena amanah ini adalah atas karunia dari Allah SWT kepada orang yang ditunjuknya, karena itu beban dan tanggung jawab dalam memimpin Desa Marunggi ini. Hendaknya dijalankan dengan sepenuh hati," ujar Genius Umar.

Genius menuturkan bahwa Kepala Desa agar dapat menjadi solusi bagi masyarakatnya, karena dalam melayani masyarakat, kita tidak mengenal waktu, baik di pagi, siang, sore atau malam hari. 

Gunakan waktu dengan baik dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga, ucapnya.

"Kepala Desa agar memahami tugas dan tupoksi Kepala Desa dengan baik, rencanakan sesuatu kegiatan dan pembangunan dengan BPD, koordinasikan dengan Camat, sehingga apa yang diinginkan dari program dan kegiatan yang dibuat, sesuai dengan RPJMDes yang nanti disusun, Jabarkan di RKPDes setiap tahunnya, sehingga berjalan sesuai harapan," ungkap Genius.

Genius juga mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Marunggi yang telah menyerahkan tanah, dan tanamanya, untuk dibuat jalan baru Non Budgeter Pemko Pariaman, dalam rangka menata kawasan sungai dengan konsep Water Front City (WFC).

"Pak Syaiful Bahri, untuk dapat melanjutkan program yang telah dijalankan oleh Pj Kepala Desa yang lama, apalagi di Desa Marunggi ini adalah kawasan pertanian, perikanan dan perkebunan. Lakukan kordinasi dengan Kadis Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Pariaman, agar program yang ada di dinas, dapat disinergikan dengan yang ada di desa," jelasnya. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »