PILIHAN REDAKSI

Desak Pembatalan Sponsor Minuman Keras untuk Formula E, Novel Bamukmin: Anies Pilihan Umat Islam dengan Semangat Bela Agama

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengaku kecewa dengan langkah panitia dan Pemprov ...

Advertorial

Usai Cekcok, Suami Tikam Payudara Istri hingga Tewas Bersimbah Darah lalu Kabur

          Usai Cekcok, Suami Tikam Payudara Istri hingga Tewas Bersimbah Darah lalu Kabur
Usai Cekcok, Suami Tikam Payudara Istri hingga Tewas Bersimbah Darah lalu Kabur
BENTENGSUMBAR.COM - Suami menikam istri hingga tewas di Kampung Holima, Distrik Libarek, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Senin (7/3/2022).

Korban menderita dua luka tusukan di bagian payudara kanan dan rusuk kiri.

Dilansir dari iNews.id, identitas korban pembunuhan berinisial MF (24) yang tewas di kamar rumahnya..

Sementara pelaku yakni sang suami berinisial KW (36) melarikan diri usai membunuh korban

Kapolres Jayawijaya AKBP Muh Safei saat dikonfirmasi mengatakan, korban mengalami dua luka tusukan akibat benda tajam. Keterangan saksi-saksi, pelaku dan korban sempat cekcok.

"Usai keributan pelaku kabur, setelah dicek saksi dia melihat korban sudah tergeletak di dalam kamar dengan bersimbah darah. Saksi lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kurulu," ujarnya, Senin (7/3/2022).

Setelah mendapat laporan, anggota Polsek Kurulu bersama personel Polres Jayawijaya dipimpin langsung Kasat Reskrim langsung mendatangi TKP.

"Anggota sudah olah TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Wamena,” katanya.

Kapolres menambahkan, sejauh ini belum diketahui motif penganiayaan dengan senjata tajam mengakibatkan korban meninggal dunia. Pelaku hingga saat ini masih dalam pengejaran petugas. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »