PILIHAN REDAKSI

Buya Mahyeldi Raih Penghargaan K3 Kementrian Tenaga Kerja

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi meraih penghargaan sebagai Kepala Daerah pembina Kesehatan dan Keselamatan K...

Advertorial

Viral! 3 Orang Dibacok, Bermula dari Tuduhan Curi HP

          Viral! 3 Orang Dibacok, Bermula dari Tuduhan Curi HP
Viral! 3 Orang Dibacok, Bermula dari Tuduhan Curi HP
BENTENGSUMBAR.COM - Video Terungkap! Makam Bertuliskan Keturunan Nabi Sulaiman Ulah Iseng Wargapenyerangan dan penganiayaan terhadap 3 korban masih ditangani Satreskrim Polrestabes Medan. 

Sejauh ini, polisi masih mengumpulkan saksi dan belum menetapkan para tersangka. 

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus menyebutkan, kejadian diduga bermula saat korban mengambil handphone milik berinsial MP.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Muhammad Firdaus menyebutkan, bermula kejadian penyerangan korban Julianus Dohare atau JD dituduh mengambil handphone milik MP.

Hingga berujung perkelahian dan berakhir penyerangan terhadap rumah korban Julianus Dohare. 

Dua saudara korban bernama Sadarman Dohare dan Martinus Mendrofa ikut dianiaya dan mengalami luka bacok dan seorang dikabarkan masih dalam kondisi prihatin dan saat ini dibawa ke Nias.

Akibat peristwa ini, istri dan anak korban Julianus Dohare terpaksa mengungsi ke rumah familinya untuk mencari perlindungan karena rumah korban masih dalam kondisi rusak akibat diserang sekelompok orang.

Sumber: Okezone
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »