PILIHAN REDAKSI

Yolla Yuliana, Bidadari Voli Indonesia yang Bikin 3 Pria Terlena

BENTENGSUMBAR.COM - Ada tiga pria tampan yang pernah terlena oleh kecantikan bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana. Yolla Yuli...

Advertorial

Samperin Kelompok yang Lagi Demo Menag Yaqut, Banser: Saatnya Borong Habis!

          Samperin Kelompok yang Lagi Demo Menag Yaqut, Banser: Saatnya Borong Habis!
Samperin Kelompok yang Lagi Demo Menag Yaqut, Banser: Saatnya Borong Habis!
BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah video anggota Ansor Serbaguna atau Banser yang menggelar unjuk rasa untuk membela Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas viral di media sosial Rabu (2/3/2022) setelah diuggah akun twitter @HASapardan. Peristiwa itu diketahui terjadi di Cirebon.

Pengguna twitter ini mengklaim video itu diambil sesaat setelah anggota Banser mendatangi lokasi tersebut yang sebelumnya dipakai kelompok lain menggelar aksi unjuk rasa menuntut menag Yaqut atas pernyataan yang membandingkan suara azan dan gonggongan anjing. 

Melihat kedatang anggota Banser kelompok tersebut diklaim langsung kocar kacir meninggalkan lokasi demo.

“Kecoak-Kecoak NKRI demo Gus YaqutCQoumas di cirebon bubar didatangi Banser,” cuit netizen HASapardan.

Dalam video tersebut, tampak orator kelompok Banser mengaku pihaknya siap melawan siapa saja yang keberatan dengan pernyataan Menag Yaqut. Kelompok yang mau usil pada Menag Yaqut bakal disikat tanpa ampun.

“Satu kata buat mereka: Mereka Jual Kita Borong Habis,” kata sang netizen.

Banser menilai pernyataan Menag Yaqut terkait azan itu sudah dipelintir pihak tertentu. 

Mereka mengatakan Menag Yaqut yang berasal dari keluarga muslim yang taat mustahil jika melecehakan azan dengan membandingkan dengan gonggongan anjing.

“Di Kota Cirebon ini, ada segelintir orang-orang yang mempelintir pernyataan ketua umum kita Hanya satu kata, hanya satu kata, mereka jual kita borong. Mereka jual kita borong. Siapa kita? Banser!,” teriak sang orotar.

Sontak unggahan video itu menuai banyak komentar warganet. Salah satu netizen, @Orw7 mengapresiasi sikap Banser Cirebon yang menegaskan akan melawan para pemfitnah Gus Yaqut itu.

“Nah gitu dong BANSER dari dulu. Selama ini BANSER terlalu lama bersabar. Sekarang saatnya borong habis,” ujarnya.

Sumber: Wartaekonomi
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »