PILIHAN REDAKSI

Sumbar Perkuat Kerjasama Bilateral RI dengan Kerajaan Hashemite Yordania

BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka evaluasi dan percepatan Kerjasama Bilateral Kerajaan Hashemite Yordania dengan Pemerintah Prov...

Advertorial

Waduh! Berulah Lagi, Pendeta Saifuddin: Islam Itu Agama Khusus Laki-Laki, Wanita Hanya ….

          Waduh! Berulah Lagi, Pendeta Saifuddin: Islam Itu Agama Khusus Laki-Laki, Wanita Hanya ….
Waduh! Berulah Lagi, Pendeta Saifuddin: Islam Itu Agama Khusus Laki-Laki, Wanita Hanya ….
BENTENGSUMBAR.COM – Pendeta Saifuddin Ibrahim berulah lagi, kini ia menyebutkan bahwa islam hanya agama untuk laki-laki, sedangkan wanita atau perempuan dalam islam hanya sekedar pelengkap saja.

Pendeta Saifuddin Ibrahim masih saja bersikeras mengkampanyekan penghapusan 300 ayat Al-Qur’an.

Bahkan, kini dirinya berniat mengurai 300 ayat yang menurutnya harus dihapus dari Al-Qur’an.

Dalam pernyataannya, ia mengaku akan membuat 300 video yang menjelaskan ayat-ayat Al-Qur’an yang menurutnya harus dihapuskan.

Padahal, dirinya sudah mendapat kecaman dari berbagai pihak, termasuk Menko Polhukam dan Persatuan Gereja Indonesia atau PGI.

Diwartakan bahwa PGI sendiri telah menghimbau masyarakat Indonesia khusunya umat muslim untuk tidak menggeneralisir kelompok masyarakat beragama kristen dengan pernyataan-pernyataan kontroversial Pendeta Saifuddin Ibrahim.

Meski demikian, walaupun telah mendapatkan kecaman dari berbagai pihak, Pendeta Saifuddin Ibrahim di Amerika masih saja kerap membuat video yang berisi ujaran kebencian.

“Saya akan membacakan ataupun akan menyiarkan 300 ayat itu, berarti akan ada 300 pertemuan saya dengan saudara-saudara,” ujar Saifuddin Ibrahim dalam video yang diunggah oleh channel youtube Saifuddin Ibrahim, dengan judul ‘Kronologi 300 Ayat Abad ke-7, Zumber Malapetak4 Dunia’, sebagaiamana dilansir pada Rabu, 23 Maret 2022.

“Agama saya yang lama (islam) adalah agama khusu untuk lelaki,” ujar Saifuddin Ibrahim menjelaskan.

“Kalau wanita ya hanya bagian begitu saja!,” ujar Saifuddin Ibrahim melanjutkan.

“Jadi di dalam kitab suci itu (Al-Qur’an), yang nanti disebut orang yang bertaqwa itu akan masuk surga dengan dilayani oleh 72 bidadari cantik,” ujar Saifuddin Ibrahim melanjutkan.

“Saking cantiknya itu wanita belum pernah lahir ke muka bumi ini, rambutnya terurai, segalanya diceritakan semua,” ujar Saifuddin Ibrahim melanjutkan.

“Alisnya, bibirnya, dagunya, wah lehernya jenjang, pundaknya, susunya menantang, perutnya lurus gak seperti wanita di dunia ini, gembrot!,” ujar Saifuddin Ibrahim melanjutkan.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »