146 KPM Terima BLT DD 2022 di Pilubang Padang Pariaman

BENTENGSUMBAR.COM - Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Pemerintahan Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 146 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor Nagari Pilubang, Sabtu (30/04).

Penyerahan bantuan disaksikan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dengan total bantuan senilai Rp300.000,-/bulan selama 3 bulan periode Januari - Maret.

Dalam sambutannya, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur berharap bagi keluarga penerima manfaat dapat menggunakan dana tersebut dengan tepat dan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Diharapkan kepada masyarakat penerima dana BLT DD ini untuk memanfaatkan dana bantuan ini dengan tepat, gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari seperti untuk membeli sembako, pakaian atau kebutuhan sekolah anak," ujarnya.

Suhatri Bur mengingatkan kepada seluruh warga untuk dapat meningkatkan kewaspadaan karena menjelang hari raya idul fitri biasanya marak terjadi tindakan kejahatan. 

"Kita harus berhati-hati, karena banyak kejadian seperti penipuan, hipnotis, dan maling seiring dengan semakin susahnya perekonomian, apalagi menjelang idul fitri seperti ini," ungkapnya.

Selain itu, dengan bertambahnya jumlah masyarakat dan meningkatnya arus kendaraan lalu lintas karena banyak perantau yang pulang kampung, Bupati juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kehati-hatian dan menjaga kebersihan.

Mengakhiri sambutanya, Bupati mengucapkan mohon maaf lahir batin dan selamat berhari raya idul fitri 1443 H/ 2022 M kepada seluruh masyarakat Kabupaten Padang Pariaman. (IKP/AT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »