PILIHAN REDAKSI

Disebut Bagian dari Kerajaan Melayu, Mendagri Singapura Berang, Serang Balik UAS: Radikalisasi Remaja

BENTENGSUMBAR.COM - Singapura kembali angkat bicara mengenai pelarangan masuk Ustaz Abdul Somad (UAS). Menteri Dalam Negeri Sin...

Advertorial

Kompol Albert Zai, Serahkan Sembako ke Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai

          Kompol Albert Zai, Serahkan Sembako ke  Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai
Kompol Albert Zai, Serahkan Sembako ke Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai
BENTENGSUMBAR.COM -  Kompol Albert Zai, S.I.K., M.H., menyerahkan Sembako ke Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai (PAKAM), jalan Purus IV, nomor 8, Padang Barat, Padang, Sabtu (30/4) siang. 

Penyerahan bantuan sosial ini merupakan kepedulian Kompol Alber Zai, yang mengikuti Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) 2022 angkatan 62.

"Bakti sosial dilaksanakan menjelang bulan suci Ramadan berakhir,  dengan penyerahan Sembako di panti asuhan tersebut," kata Albert Zai. 

Ia menyampaikan, penyerahan Sembako ke panti asuhan tersebut merupakan wujud kepedulian Serdik Sespimmen Polri 2022. 

"Serdik Sespimmen Polri pengiriman Polda Sumbar peduli terhadap anak yatim, khususnya yang ada di Kota Padang," ucap Albert.

Menurut Albert Zai, bantuan Sembako berupa beras, mi instan, minyak goreng, dan gula. Bantuan ini diharapkan meringankan beban anak-anak panti.

"Mudah-mudahan dengan bantuan Sembako ini mereka, anak-anak panti bisa terbantu,” sebut Albert, mantan Kasubdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumbar. 

Albert Zai menyampaikan, bakti sosial ini dilaksanakan menjelang puasa Ramadan berakhir, sehingga bisa membantu mereka yang akan merayakan Idulfitri 1443 Hijriah.

"Anak-anak panti tersebut bisa memanfaatkan bantuan ini menjelang bulan puasa berakhir, dan juga saat lebaran," papar Albert.

Albert berpesan, tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes), seperti memakai masker untuk mencegah penularan Covid-19.

"Tetap patuh dan menerapkan Prokes saat beraktivitas, dan mengikuti vaksinasi jika ada yang belum vaksin," tutup Albert.

Pengurus Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai, Mardianis, mengucapkan terima kasih kepada Kompol Albert Zai, Serdik Sespimen 2022. Semoga dapat pahala berlimpah.

"Keluarga besar panti asuhan sangat terkesan dan bangga atas kepedulian kepada kami," ucap Mardianis. 

Laporan: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »