30 Orang Anggota Satpol PP Kota Padang Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Singgalang 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Sebanyak 30 orang anggota Satpol PP Kota Padang mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Singgalang 2022 di RTH Iman Bonjol Padang, Jumat (22/4/2022).

Adapun tema yang diangkatkan pada Apel tersebut adalah "Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022, Wujud Sinergi Polri dengan Instansi Terkait untuk Menjamin Masyarakat Aman dan Sehat dalam Perayaan Idul Fitri 1443 H/2022.

Seperti diketahui, apel tersebut dipimpin Gubernur Sumbar Mahyeldi seraya membacakan amanat Kapolri. Kegiatan ini juga dihadiri Walikota Padang Hendri Septa serta unsur Forkopimda Sumbar dan Kota Padang serta stakeholder terkait lainnya.

Diketahui, Pemerintah sudah menetapkan libur lebaran tahun ini pada 2-3 Mei 2022. Setelah itu juga disusul dengan ditetapkannya cuti bersama mulai 29 April dan 4, 5 hingga 6 Mei 2022.

Sebagai Ibukota di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kota Padang pada libur nasional atau cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 ini, diprediksi perantau bakal banyak datang.

Karena pada tahun ini, Pemerintah telah memberikan kelonggaran-kelonggaran kepada masyarakat agar dapat merayakan Lebaran berkumpul bersama keluarga meski tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »