PILIHAN REDAKSI

Aksi Heroik Franki, Selamatkan Air Mati Solok dari Kebakaran Besar

BENTENGSUMBAR.COM - Franki hanya seorang buruh SPSI,, tapi karena aksi heoiiknyalah kebakaran besar di Kampung Air Mati Kelurah...

Advertorial

Pertanyakan dari Mana Uang Said Didu Bisa Sekolahkan Anak di Luar Negeri, Ruhut: Kau Salah Satu Orang yang Rampok Rakyat

          Pertanyakan dari Mana Uang Said Didu Bisa Sekolahkan Anak di Luar Negeri, Ruhut: Kau Salah Satu Orang yang Rampok Rakyat
Pertanyakan dari Mana Uang Said Didu Bisa Sekolahkan Anak di Luar Negeri, Ruhut: Kau Salah Satu Orang yang Rampok Rakyat
BENTENGSUMBAR.COM – Politisi PDIP, Ruhut Sitompul menyinggung menyebut mantan Sekretaris Menteri BUMN, Said Didu sebagai salah orang yang merampok dan menyiksa rakyat.

Pasalnya, Said Didu juga pernah berkuasa dan kini mampu menyekolahkan anak di luar negeri.

Hal ini dikatakan Said Didu saat menanggapi cuitan Said Didu yang mengaku sakit hati kepada penguasa yang merampok dan menyiksa rakyat.

“Ha ha ha dari mana uang kau bisa sekolahkan anak di Luar Negeri,” kata Ruhut Sitompul melalui akun Twitter pribadinya pada Jumat, 22 April 2022.

“Itu kata kau anakMu sekolah di LN jadi kau salah satu orang yang merampok dan menyiksa Rakyat JELAS!!! Memercik air didulang terpercik muka sendiri mantan Penguasa Sekjen BUMN terlama,” sambungnya.

Adapun dalam cuitan yang ditanggapi Ruhut Sitompul, Said Didu menanggapi netizen yang menyebutnya sakit hati terhadap Pemerintahan sekarang.

“Saya sakit hati kepada penguasa dan pendukung penguasa yang merampok dan menyiksa rakyat. Kalian jelas????!!!!!!!” kata Said Didu.

Pernyataan Said Didu ini memang sempat memang mengundang berbagai sindiran dari netizen dan berbagai pihak.

Selain Ruhut Sitompul, pegiat media sosial, Denny Siregar juga sempat melontarkan sindiran melalui akun Twitter pribadinya.

Denny Siregar menyindir dengan mengungkit soal Said Didu yang pernah rangkap empat jabatan di Pemerintahan dan BUMN.

“Dulu dan sekarang,” kata Denny Siregar melalui akun Twitter pribadinya pada Kamis, 21 April 2022.

Bersama pernyataannya, Denny Siregar membagikan berita CNN Indonesia berjudul “Rangkap Empat Jabatan, Said Didu Irit Bicara”.

Diketahui, Said Didu pernah menjabat sebagai Staf Khusus Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), komisaris PT Bukit Asam Tbk (PTBA), Ketua Tim Penelaahan Smelter Nasional, dan Komisaris Utama (Komut) PTPN IV.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »