PILIHAN REDAKSI

Hisap Lem Di Atap Gedung Pasar Raya Padang, Empat ABG Diamankan Satpol PP Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Empat orang bocah kedapatan ngelem di lantai atas Gedung Pasar Raya Padang, terpaksa diamankan Satpol PP Pa...

Advertorial

Ade Armando Babak Belur Dihajar Massa Demo 11 April, Bima Arya: Jelas Tidak Manusiawi

          Ade Armando Babak Belur Dihajar Massa Demo 11 April, Bima Arya: Jelas Tidak Manusiawi
Ade Armando Babak Belur Dihajar Massa Demo 11 April, Bima Arya: Jelas Tidak Manusiawi
BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Bogor Bima Arya angkat bicara terkait buzzer Ade Armando babak belur dihajar massa di depan Gedung DPR, Jakarta, Senin 11 April 2022.

"Wacana Presiden tiga periode adalah arus balik demokrasi, penolakan adalah sebuah keharusan," tulis Bima Arya di akun Twitter-nya.

Lebih lanjut, Bima Arya mengecam aksi demo 11 April di depan gedung DPR RI itu berujung pada Ade Armando babak belur dihajar massa akibat provokasi dan persekusi.

"Tapi aksi yang penuh provokasi dan dinodai dengan persekusi, jelas tidak manusiawi," kata Bima Arya.

Lantas, Bima Arya juga meminta mahasiswa untuk terus bersatu menjaga aksi agar tetap sesuai misi.

"Mahasiswa harus bersatu menjaga aksi agar tetap sesuai misi. Solid tanpa terprovokasi," ungkap Bima Arya.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu buzzer istana Ade Armando babak belur dihajar massa yang menggelar demo 11 April di depan Gedung DPR, Jakarta.

Menanggapi video rekannya, Ade Armando babak belur, Denny Siregar pun angkat bicara.

"Dari video awal ini terlihat kalau kadrun berpeci mulai provokasi dgn memukuli Ade Armando," tulis Denny Siregar di akun Twitternya yang memposting video pengeroyokan Ade Armando, Selasa 11 April 2022.

Lebih lanjut, Denny Siregar menyebut bahwa Ade Armando babak belur sempat dilindungi mahasiswa.

"Beberapa mahasiswa berusaha melindungi, tapi kadrun semakin beringas. Video ini buat @DivHumas_Polri spy bisa dideteksi wajah2 yg di bulan puasa ini malah kemasukan setan," tegas Denny Siregar.

Sekadar diketahui, Ade Armando babak belur setelah nekat hadir di tengah demo 11 April di depan gedung DPR RI.

Dalam foto dan video yang beredar luas di media sosial, tampak Ade Armando babak belur karena dikeroyok oleh massa demo 11 April.

Adapun kronologi Ade Armando dianiaya massa berawal dari buzzer atau pegiat media sosial itu mencoba untuk ikut mendukung mahasiswa di depan Gedung DPR RI.

Saat kericuhan terjadi, Ade Armando yang sedang ditahan oleh seseorang tiba-tiba dihajar massa yang ikut berunjuk rasa di depan Gedung DPR RI.

Massa penganiaya tersebut diduga bukan dari kelompok mahasiswa melainkan orang-orang yang tak diketahui dari mana asalnya.

Ade Armando dianiaya hingga tersungkur ke aspal bahkan celana panjang yang dikenakannya hilang karena ia sempat hampir akan ditelanjangi massa.

Sumber: IsuBogor
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »