PILIHAN REDAKSI

Serangan Udara Gerindra Meledak Prabowo Subianto Idola Generasi Digital Natives

BENTENGSUMBAR.COM - Kecemerlangan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pilihan generasi digital natives tak lepas dari kesuk...

Advertorial

Amien Rais Minta Mahasiswa Aksi Demo Tiap Weekend dan Mau Pengeroyokan Ade Armando Tak Terulang: Kotoran Itu..

          Amien Rais Minta Mahasiswa Aksi Demo Tiap Weekend dan Mau Pengeroyokan Ade Armando Tak Terulang: Kotoran Itu..
Amien Rais Minta Mahasiswa Aksi Demo Tiap Weekend dan Mau Pengeroyokan Ade Armando Tak Terulang: Kotoran Itu..
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Ketua MPR Amien Rais minta mahasiswa agar tetap demo tolak penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden tiga periode setiap minggu atau akhir pekan atau biasa disebut weekend.

Amien Rais yang kini jadi pentolan partai Ummat itu berharap untuk para mahasiswa demo setiap akhir pekan. Hal itu supaya tidak mengganggu proses perkuliahan.

“Saya berharap demo mahasiswa seantero Indonesia, terus saja digelar, khususnya pada hari-hari weekend supaya kuliahnya tidak keteteran,” kata Amien Rais seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube miliknya Amien Rais Official pada Minggu 17 April 2022.

Minta mahasiswa waspada penumpang gelap yang gebuki Ade Armando

Melalui video berjudul, MEMBACA SIASAT JO-LUT UNTUK MENCAPAI TUJUAN MEREKA, Amien Rais juga mewanti-wanti atau memperingatkan pada mahasiswa supaya menghindari adanya penyusup atau penumpang gelap saat demo.

Ini agar tak ada lagi kejadian penganiayaan atau pengeroyokan seperti yang dialami Ade Armando.

“Hindari benar-benar supaya tidak ada model penyusup gelap yang menginjak-injak Ade Armando, sehingga mencoreng demo mahasiswa itu,” tutur Amien Rais yang juga menjadi tokoh pergerakan di demo saat terjadi peristiwa 1998 yakni pelengseran rezim Orde Baru dari Presiden Soeharto.

Amien Rais menyesalkan terjadinya peristiwa yang menyebabkan ada massa memukuli atau menggebuki Ade Armando pada aksi demo 11 April 2022 di depan degung DPR RI.

Meski, dia yakin bukan mahasiswa yang melakukan penganiayaan dan pemukulan pada Ade Armando tetapi dia menyebut banyak pihak menimpakan, membuang ‘kotoran’ atau aib atau menyalahkan mahasiswa atas perbuatan konyol itu.

Yakin Allah bersama orang-orang yang berdemo

Amien Rais menyebut hal betul-betul tidak masuk akal. “Tapi tetap saja para buzzer bayaran mencoba menimpakan, membuang kotoran itu, perbuatan konyol itu kepada mahasiswa. Itu betul-betul tidak masuk akal,” jelas Amien.

Amien Rais juga menyerukan untuk para mahasiswa untuk berdemo setiap minggu demi menegakkan keadilan dan melawan kezaliman.

“Adek-adek atau anak-anak mahasiswa yang saya cintai, mahasiswa dari Sabang sampai Merauke, terus saja (berdemo),” ujar Amien bersemangat.

“Anda menegakkan kebatilan dan keadilan melawan kezaliman. Terus saja, saya yakin Allah SWT akan tetap bersama kita. Jadi bravo, bravo, bravo. Bravissimo,” tandas mantan pentolan PAN itu.

Sumber: HopsID
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »