PILIHAN REDAKSI

Sinyal dari PAN, Koalisi Indonesia Bersatu Usung Capres yang Figurnya Teratas di Survei

BENTENGSUMBAR.COM - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) 2024 siap diusung oleh Koalisi Indonesia...

Advertorial

Optimis Menangkan Gerindra di Kota Padang pada Pemilu 2024, Verry Mulyadi: Mari Bersama-Sama Kita Besarkan Partai

          Optimis Menangkan Gerindra di Kota Padang pada Pemilu 2024, Verry Mulyadi: Mari Bersama-Sama Kita Besarkan Partai
Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi ketika menyerahkan bantuan kepada anak yatim.
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi optimis Partai Gerindra kembali menjadi pemenang pemilu di Kota Padang. Namun ia mensyaratkan agar semua kader untuk kompak dan bersama-sama membesarkan partai.

"Insya Allah, jika kita kompak dan bersama-sama membesarkan partai, maka kemenangan di Pileg 2024 kembali kita raih," ujarnya pada acara buka bersama pengurus baru masa bakti 2022-2027 dengan anak yatim Panti Asuhan Aisyah Padang, Minggu (17/4/2022). 

Pada kesempatan itu juga diserahkan secara simbolis SK Pengurus baru secara simbolis kepada kader Gerindra Padang.

Hadir pada kesempatan itu, Bendahara DPD Gerindra Sumbar Gun Sugianto, Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Alfis Primatra, Anggota Fraksi Gerindra DPRD Padang, dan segenap pengurus DPC Gerindra Padang.

Verry Mulyadi didampingi Sekretaris Mastilizal Aye kepada wartawan mengatakan, setelah diserahkannya SK Kepengurusan DPC Gerindra Padang, seluruh kader sudah harus bergerak aktif di tengah tengah masyarakat.

Ia menekankan, jangan sampai pengurus sekarang ini hanya mendatangi masyarakat khususnya konstituen, saat mau Pileg atau Pilkada saja. Seluruh pengurus datang ke konstituen masing-masing. Lihat apa permasalahan mereka. Kemudian carikan solusi untuk mereka. Jangan sampai lepas tanggung jawab begitu saja.

"Ketua DPD Gerindra meminta Ketua DPC memantau konstituen, apa saja kebutuhan mereka. Kemudian penuhi kebutuhan mereka. Alhamdulillah intruksi itu telah kami jalankan dengan sepenuh hati. Salah satu contohnya masyarakat Lubuk Kilangan kekurangan air bersih. Kader Gerindra turun memberikan dan menyalurkan air bersih ribuan liter disana," kata Verry.

Dengan 11 kursi di DPRD sekarang, Verry meminta sudah seharusnya seluruh pengurus dan kader bertanggung jawab untuk mempertahankannya, sekaligus memunculkan optimis menambah kursi tersebut di Pileg 2024 mendatang.

"Mari bahu membahu membesarkan partai Gerindra kedepan, sehingga partai Gerindra tetap menjadi partai pemenang di Kota Padang. Optimis dengan adanya 11 kursi di DPRD Padang saat ini, teman-teman di fraksi menjalankan kinerja dengan baik," tutup Verry. (by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »