Ancam Masuk Neraka Jika Tidak Berikan Sebagian Gaji Untuk Tuhan, Pendeta Luga Dihujat Netizen: Tuhan Kok Egois?!

BENTENGSUMBAR.COM - Beredar video lawas Pendeta Luga Tambunan ancam jemaat masuk neraka jika tidak berikan 10 sebagian gaji atau penghasilan, yaitu 10 persen untuk Tuhan atau gereja, Pendeta Luga Tambunan malah dihujat netizen.

Mulanya, Pendeta Luga Tambunan menceritakan kesaksian orang-orang yang tidak membayar persepuluhan atau 10 persen gaji/penghasilan untuk Tuhan ke gereja, dengan cerita itu ia menekankan pentingnya membayar 10 persen gaji ke gereja, untuk Tuhan.

“Sudah 3 kesaksian yang saya baca tentang nabi-nabi Tuhan yang dibawa ke neraka,” ujar Pendeta Luga Tambunan menceritakan.

Video itu diunggah oleh channel youtube King Of Kings TV Channel, dengan judul ‘Tidak Bayar Perpuluhan Masuk Neraka‘, sebagaimana dilansir pada Senin, 4 April 2022.

Sebagaimana diketahui, bahwa istilah perpuluhan merupakan ajaran menyisihkan 10 persen uang penghasilan, lalu diberikan kepada gereja.

Kemudian, Pendeta Luga Tambunan menceritakan bahwa ada satu blok di neraka yang dikhususkan untuk tempat pembantaian orang-orang yang tidak membayar perpuluhan.

“Ada satu blok di neraka, itu seperti satu bukit danau yang besar, itu adalah tempat khusus pembantaian bagi mereka-mereka yang tidak membayar perpuluhan,” ujar Pendeta Luga Tambunan menjelaskan.

“Jangan anggap enteng jikalau anda tidak atau belum membayar perpuluhan, ya!,” ujar Pendeta Luga Tambunan melanjutkan.

“Saya memperhatikan para pendeta baik itu jemaat yang tidak membayar perpuluhan, mereka akan kehilangan segala-galanya,” ujar Pendeta Luga Tambunan seolah mengancam.

“Jadi jangan pernah anda menganggap main-main dengan persepuluhan! persepuluhan itu adalah akan dipakai untuk dana pemberitaan injil!,” ujar Pendeta Luga Tambunan menegaskan.

Selanjutnya, netizen dengan akun Blue Light, menuliskan komentar berupa sindiran pedas untuk Pendeta Luga Tambunan.

Ancam Masuk Neraka Jika Tidak Berikan Sebagian Gaji Untuk Tuhan, Pendeta Luga Dihujat Netizen: Tuhan Kok Egois?!

“Waduh… Kasihan deh orang2 susah yang penghasilan cuma cukup untuk makan sekeluarga sehari.. boro2 bayar persepuluhan,.. untuk biyaya hidup saja pas2an..,” tulis sang netizen dalam kolom komentar video itu.

“Tuhan kok egois banget sih, udah hidup susah masuk neraka pula,.. ada nggak sih tuhan yang lebih pengertian dari itu?…,” tulis sang netizen menandaskan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »