Azan Berkumandang Semua Karyawan Berhenti Bekerja, Baim Wong: Saya Punya Tanggung Jawab di Akhirat

BENTENGSUMBAR.COM - Artis yang juga YouTuber, Baim Wong, memiliki aturan yang wajib dipatuhi oleh karyawannya, yakni jangan menunda apalagi meninggalkan salat.

Baim bahkan meminta karyawannya untuk mengutamakan ibadah aripada bekerja. 

Permintaan ini karena Baim memiliki tanggung jawab terhadap semua karyawannya, baik di dunia mapun akhirat.

”Kembali lagi kalau kita punya karyawan, kalau nanti tiba-tiba saya ditanyai ’Kok mencari uang saja, akhiratnya mana’ saya ditanyai berarti saya juga yang harus bertanggung jawab,” ucap Baim yang dikutip Hops.ID dari Banjarmasin Post.

Baim tidak mau apabila orang-orang terdekatnya seperti keluarga ataupun karyawannya hanya fokus terhadap urusan duniawi saja.

Selain salat, Baim juga menginginkan karyawannya untuk mengaji di waktu senggang, tidak boleh melanjutkan pekerjaan apabila azan berkumandang.

Suami Paula Verhoeven itu mengakui bahwa bukan hanya kebutuhan jasmani saja yang harus dipenuhi seorang bos kepada karyawannya, tetapi juga seorang bos harus mengingatkan karyawan tentang kebutuhan rohani.

“Saya nggak bisa bilang satu-satu, tapi doain aja, ya. Saya juga sekarang lagi mewajibkan semuanya untuk mengaji, bukannya apa-apa, tadi sebelum ketemu kalian juga saya ngobrol sama semua karyawan, saya bilang sama mereka semua kalau saya mewajibkan itu takut saya,” tutur Baim yang dikutip dari intipseleb.

Sumber: HopsID

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »