Beroperasi di Bulan Suci Ramadan, Panti Pijat di Purus Dapat Teguran Satpol PP Kota Padang, Mursalim: Jika...

BENTENGSUMBAR.COM - Pemilik tempat usaha panti pijat kembali mendapat peringatan keras dari Satpol PP Kota Padang, Minggu 10 April 2022.

Masyarakat yang merasa resah ulah kegiatan Panti pijit tersebut melaporkan ke pihak Satpol PP Padang. Karena pemilik usaha melakukan kegiatan pelayanan jasa pijat yang disinyalir ada plus-plusnya.

Terkait hal tersebut, Satpol PP Padang langsung melakukan pengawasan ke lokasi yang dilaporkan, ternyata memang di dua lokasi yang berbeda didapati pemilik usaha masih membuka layanan jasa pijat. 

Lokasi panti pijit belakang salah satu hotel kawasan Purus tersebut memang buka, namun pemilik berkilah bahwa mereka tidak mengetahui adanya surat edaran aturan buka di bulan Ramadan. Begitu juga panti pijit di kawasan Pondok Kawasan Kecamatan Padang Selatan. 

Meski demikian Pihak Satpol PP tetap melakukan proses pendataan kepada pemilik, serta diminta kepada pelaku usaha agar tidak lagi melakukan kegiatan pelayanan selama bulan puasa.

Jika dalam hal ini masih melakukan kegiatan tentu Satpol PP akan melakukan tindakan sesuai aturan.

"Tetap kita lakukan proses sesuai aturan dan ingatkan agar pelaku usaha ini tidak lagi melakukan pelayanan jasa selama bulan Ramadhan jika masih buka, maka akan di sanksi tegas,"ucap Mursalim, Kasat Pol PP Padang. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »