PILIHAN REDAKSI

Dag Dig Dug Reshuffle Menteri, Jokowi Diprediksi Bakal Depak NasDem dari Kabinet

BENTENGSUMBAR.COM - Isu reshuffle menteri di kabinet Indonesia Maju terus menggelinding. Kali ini, menteri dari NasDem disebut-...

Advertorial

Di Depan Iqra Chissa, Zulhardi Zakaria Latif Dipuji Pak RW, Ada Apa?

          Di Depan Iqra Chissa, Zulhardi Zakaria Latif Dipuji Pak RW, Ada Apa?
Di Depan Iqra Chissa, Zulhardi Zakaria Latif Dipuji Pak RW.
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua RW 03 Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang, Zulfahendri memuji anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif di depan Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang Iqra Chissa.

"Pak Zulhardi ini, sudah banyak sekali berbuat untuk warga di RW 03 ini, khususnya di kompleks Wisma Berbintang. Seperti bantuan mushalla, bantuan pustu, UMKM, majelis taklim dan bansos," ungkap Pak RT satu ini pada acara Safari Ramadhan 1443 H/2022 M di Mushalla Ar-Rahman Komplek Wisma Berbintang RW 03 Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sabtu, 9 April 2022.

"Selaku Ketua RW, kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan KSR Anggota DPRD Kota Padang ke Mushalla Ar-Rahman ini," ungkapnya.

Pada Kegiatan Safari Ramadhan Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif ini, selain dihadiri Ketua Golkar Kota Padang Iqra Chissa, juga dihadiri Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago dan segenap tokoh masyarakat.

Zulhardi menyampaikan, kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Padang merupakan agenda rutin setiap tahunnya.

"Ini kegiatan rutin yang dijalankan oleh Anggota DPRD Kota Padang, dimana kami diberikan amanah untuk mengunjungi satu mushalla dan satu mesjid," ungkapnya.

Ia mengatakan, KSR ini adalah salah satu kegiatan kerohanian dan juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi.

Pada kesempatan itu, Zulhardi menyerahkan bantuan untuk pembangunan Mushalla sebanyak 10 juta kepada ketua pengurus Mushalla Ar-Rahman. 

Laporan: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »