Dijodohkan-jodohkan dengan Aliando, Prilly Latuconsina: Aku Kurang Nyaman

BENTENGSUMBAR.COM - Aktor Aliando Syarief beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan bahwa dirinya pernah pacaran selama 3 tahun dengan Prilly Latuconsina.

Namun, Prilly Latuconsina justru memilih bungkam soal hubungan asmaranya yang terungkap dari pria yang pernah menjadi lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Dalam sebuah kesempatan, Prilly kembali bertemu dengan Aliando setelah sekian lama. Tapi, interaksi mereka langsung jadi sorotan publik.

Tak sedikit penggemar mereka yang kembali menjodoh-jodohkan Aliando dan Prilly. Pasalnya interaksi pertemuan mereka dianggap kelewat manis.

Prilly rupanya tahu jika ia dijodoh-jodohkan dengan Aliando. Ternyata Prilly merasa terganggu karena dijodoh-jodohkan.

"Komentar aku udah deh enggak usah jodoh-jodohin lagi. Itu sih komentar aku," jawab Prilly saat disinggung soal dijodohkan dengan Aliando dilansir dari channel Nit Not.

Mengutip MataMata.com, gadis berdarah Maluku-Sunda itu juga sangat terganggu dengan karangan cerita yang beredar.

"Iya, sebenarnya terganggunya kalau banyak yang jadi ngarang-ngarang cerita aja sih sama apa yang terjadi," pungkas Prilly.

"Karena kan aku kurang nyaman aja kalau difokusin ke situ terus," lanjutnya.

Prilly terang-terangan mengungkapkan kekesalannya karena orang-orang justru fokus dengan interaksinya bersama Aliando dibanding karyanya.

"Tapi di saat aku lagi merayakan karya aku, orang malah fokusnya ke hal yang menurut aku enggak penting aku jadi sedih karena jadinya enggak ada yang fokus ke karya aku. Jujur aja," ungkap Prilly.

"Kemarin juga enggak ada yang ngomongin film dia loh, karena fokusnya sama kejadian yang sepersekian detik kayak cuma tiga detik terjadinya," tuturnya.

Sumber: Suara.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »