PILIHAN REDAKSI

Aneh! Lin Che Wei Bukan Pejabat Kemendag tapi Jadi ‘Penentu’ Rekomendasi Ekspor CPO

BENTENGSUMBAR.COM - Peran Lin Che Wei dalam kasus dugaan korupsi ekspor CPO (Crude Palm Oil) lagi-lagi bikin publik tercengang....

Advertorial

Hari Pertama Masuk Kantor di Bulan Ramadhan, Wako Pariaman Pimpin Rapat OPD

          Hari Pertama Masuk Kantor di Bulan Ramadhan, Wako Pariaman Pimpin Rapat OPD
Hari Pertama Masuk Kantor di Bulan Ramadhan, Wako Pariaman Pimpin Rapat OPD
BENTENGSUMBAR.COM - Hari pertama masuk kantor di bulan suci Ramadhan, Walikota Pariaman Genius Umar memimpin rapat bersama dengan Kepala OPD, Kepala Kantor, Kepala Badan, Kepala Bagian dan Camat yang ada di Kota Pariaman, dimana rapat ini membahas berbagai hal perkembangan pembangunan di Kota Pariaman, baik untuk tahun 2022 ini, dan tahun 2023 mendatang, bertempat di ruang rapat Balaikota Pariaman, Senin (4/4).

"Untuk Tahun 2022 ini, ada berbagai pembangunan yang akan kita laksanakan di sektor pertanian, pangan dan perikanan, dimana ada lebih dari Rp 16 Milyar dana DAK (Dana Alokasi Khusus) dari pusat, yang merupakan hasil kunjungan dari Anggota DPR RI Komisi IV ke Kota Pariaman beberapa waktu yang lalu, untuk Kota Pariaman, dengan berbagai kegiatan yang ada di beberapa Kementerian," ujarnya.

Kemudian tahun 2023 mendatang, ada beberapa pembangunan yang akan kita mulai, yang kesemuanya berasal dari dana APBN. 

Mulai dari pengembangan Kawasan Pantai Ma'ruf Amin, Pembangunan Pasar Basah, Pengaspalan jalan Non Budgeter di beberapa ruas jalan yang telah kita buka, Pembangunan Gedung Pustaka, Pembangunan Rusunawa dan Pembangunan kawasan terintegrasi, ungkapnya lebih lanjut. 

Lulusan S3 IPB ini juga mengungkapkan, bahwa tanpa ada dukungan dari pusat, kita tidak akan bisa membangun, apalagi ditambah dengan keterbatasan APBD dan PAD yang kita punya di Kota Pariaman, semoga pembangunan yang kita rencananakan tersebut, dapat difasilitasi semua oleh pemerintah pusat, sehingga Kota Pariaman akan semakin maju lagi kedepanya, tukasnya. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »