Ini Tampang Begal Bengis yang Tancapkan Gancu di Punggung Siti Badriah

BENTENGSUMBAR.COM - Tim Opsnal Unit 1 Subdit III Jatanras Polda Sumsel, kurang dari 24 jam berhasil menangkap pelaku begal terhadap Siti Badriah alias Yaya (15) siswi SMK Negeri 1 Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (22/4/2022).

Kasubdit Jatanras Polda Sumsel Kompol Agus Prihandinika membenarkan pihaknya mengamankan pelaku beserta barang bukti (BB) dan saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan.

“Ya, pelaku sudah kita amankan dan sekarang masih dilakukan pengembangan. Sabar ya,” kata Agus Prihandinika.

Diketahui bahwa pelaku David Elfando alias Kalung (27) warga Pedamaran 3 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), diringkus oleh Tim Opsnal Unit 1 Subdit III Jatanras Polda Sumsel, yang dipimpin Kompol Willy Oscar, dan Panit 1 AKP Biladi Ostin serta Katim Aipda Kelvin Marley.

Tersangka ditangkap di daerah sepucuk Kecamatan Pedamaran Timur, dan langsung dibawa ke Mapolda Sumsel untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Namun, saat akan ditangkap pelaku berusaha kabur dan melakukan perlawanan sehingga pelaku diberikan tindakan tegas dan terukur dengan dua kali tembakan di betis kiri, hingga korban tersungkur.

Polisi juga mengamankan barang bukti (BB) berupa 1 unit sepeda motor Honda Vario milik korban.

Sebelumnya korban Siti Badriah, siswi SMK Negeri 1 Kecamatan Indralaya Utara dibegal oleh pelaku saat melintas di Kawasan Jalan Desa Burai, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumsel, Kamis (21/04/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Saat kejadian korban dalam perjalan pulang kerumah dari sekolah. Akibat kejadian tersebut korban juga menderita luka tusuk di bagian punggung sebelah kiri akibat gancu yang ditusukkan oleh pelaku.

Sumber: Sindonews

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »