PILIHAN REDAKSI

Disebut Bagian dari Kerajaan Melayu, Mendagri Singapura Berang, Serang Balik UAS: Radikalisasi Remaja

BENTENGSUMBAR.COM - Singapura kembali angkat bicara mengenai pelarangan masuk Ustaz Abdul Somad (UAS). Menteri Dalam Negeri Sin...

Advertorial

Dr Tifa Bilang Orang Munafik yang Nyata Itu Gembong Denny Siregar, Abu Janda dan Eko Kuntadhi

          Dr Tifa Bilang Orang Munafik yang Nyata Itu Gembong Denny Siregar, Abu Janda dan Eko Kuntadhi
Dr Tifa Bilang Orang Munafik yang Nyata Itu Gembong Denny Siregar, Abu Janda dan Eko Kuntadhi
BENTENGSUMBAR.COM - Ahli epidemiologi dr Tifauzia Tyassuma atau dr Tifa menyindir kelompok atau orang-orang yang mengaku Islam tapi menghasut orang untuk membenci Islam di media sosial.

Menurut dokter Tifa, mereka itu orang yang berbahaya. Dia menyebut mereka sebagai golongan munafik.

"Orang paling berbahaya adalah orang yang mengaku Islam, tetapi menghasut untuk membenci Islam. Itulah orang munafik," kata dr Tifa dikutip akun Twitter-nya, Sabtu 23 April 2022.

Wanita berjilbab ini lantas menyebut contoh orang-orang munafik yang terus menerus menghasut orang untuk membenci Islam, seperti Denny Siregar Abu Janda dan Eko Kuntadhi.

Dia beranggapan bahwa mereka itulah orang-orang merusak agama dan keberagaman di Indonesia.

"Contoh Munafik paling nyata itu gembong Buzzer Denny Siregar, Abu Janda, Eko Kunthadi. Mereka itulah musuh agama sekaligus musuh negara" kata dr Tifa.

Di cuitan sebelumnya, dr Tifa akui heran dengan para buzzer itu. Sebab bertahun-tahun menebar kebencian tetapi tidak mendapat apa-apa dari pemerintah.

"Kadang suka mikir. Buzzer-buzzer seperti Denny Siregar, Abu Janda, Eko Kuntadi, dll. Yang hari-harinya tak henti adu domba rakyat. Mereka dapa apa sih?" ujat dr Tifa di akun Twitter-nya, pada Sabtu 16 April lalu.

dr Tifa bilang, mereka tidak diberi jabatan oleh pemerintah. Punya harta juga tidak. Padahal sudah 12 menyebar provokasi di media sosial.

"Kaya juga tidak. 12 tahun juga tidak ada perubahannya. Tetep kucel. Dosa numpuk. Sementara Tuan mereka makin kaya raya. Sadar ga sih mereka itu?" kata dr Tifa, dilansir dari FIN.CO.ID. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »