PILIHAN REDAKSI

Kembali Terulang, Puan Maharani Pimpin Paripurna, Lalu Matikan Mikrofon Anggota DPR yang Interupsi!

BENTENGSUMBAR.COM - Puan Maharani yang bertindak sebagai pimpinan sidang, kembali mematikan mikrofon anggota dewan yang sedang ...

Advertorial

Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris ke-22, Mahesa Putri Beberkan Tugasnya

          Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris ke-22, Mahesa Putri Beberkan Tugasnya
Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris ke-22, Mahesa Putri Beberkan Tugasnya
BENTENGSUMBAR.COM - Dikenal sebagai pengacara kondang yang telah berhasil menangani berbagai kasus besar, kehidupan Hotman Paris tak luput dari sorotan publik. Banyak hal dalam kehidupannya mengundang rasa penasaran publik, termasuk mengenai asisten pribadinya.

Bukan rahasia lagi, bila pengacara yang juga kerap tampil menghiasi layar kaca sebagai presenter acara televisi ini memiliki banyak asisten pribadi. Dengan segudang kesibukannya, pria berusia 62 tahun ini diketahui dibantu oleh lebih dari 20 asisten pribadi (aspri) sekaligus.

Baru-baru ini, Mahesa Putri, asisten pribadi ke-22 sang pengacara membeberkan keuntungan apa saja yang ia dapat semenjak bekerja bersama Hotman Paris. Selain itu, ia mengungkapkan apa saja tugasnya sebagai aspri.

Hal itu disampaikan Mahesa Putri ketika menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Sule Production.

Mengawali perbincangannya bersama Nathalia Holscher selaku host, Mahesa juga sempat menyebut bahwa Hotman biasanya memilih asisten pribadi yang memiliki paras cantik.

"Aku kurang tahu spesifik seperti apa, tapi yang aku lihat yang aku perhatiin, Bang Hotman pilih yang cantik," kata Mahesa Putri, seperti dikutip Merdeka.com pada (01/04).

Tugas Sebagai Aspri

Menurut Mahesa, Hotman Paris sengaja memilih deretan aspri dengan paras cantik karena mobilitasnya yang sangat tinggi.

"Pekerjaan dia ke sana ke sini ditemani wanita cantik jadi lebih fresh," ucapnya.

Tak selalu karena parasnya, dikatakan Mahesa lagi bahwa seorang aspri yang bekerja untuk Hotman Paris juga harus cekatan serta selalu siaga. Ia pun kemudian terang-terangan membeberkan tugasnya bekerja menjadi aspri Hotman.

"Tugas aku nemenin bang Hotman kerja, pergi ke outlet, dia kan punya bisnis, ngingetin bang Hotman makan, kalau keringetan dilapin, kan asisten pribadi," terangnya.

Keuntungan yang Didapat

Selain itu, Mahesa Putri juga mengungkapkan keuntungannya menjadi asisten pribadi Hotman. 

Di antaranya, namanya menjadi kian terkenal sehingga banyak tawaran endorse dan syuting datang padanya.

Di sisi lain, tentu karena gaji fantastis yang didapatnya. Ia menduga gaji sebagai aspri bekerja untuk Hotman mencapai puluhan juta rupiah dalam sebulan.

"Gaji, karena aku baru nih belum ada sebulan, gaji belum turun, kayaknya harus nego nih, setahu aku dua digit sih, ada 24 (aspri), kali dua digit," ungkapnya saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube SULE PRODUCTION.

Sumber: Merdeka
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »