PILIHAN REDAKSI

Hendra Irwan Rahim Dukung Penguatan Lembaga KPID Sumbar

BENTENGSUMBAR.COM - Anggota Komisi I DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim memandang lembaga Komisi Penyiaran Daerah Indonesia (KPID) ...

Advertorial

Jokowi Ucap Selamat Paskah Dihujat, Anies Kunjungi Gereja Tak Masalah, Netizen: Jadi Biang Kerok Negeri Ini..

          Jokowi Ucap Selamat Paskah Dihujat, Anies Kunjungi Gereja Tak Masalah, Netizen: Jadi Biang Kerok Negeri Ini..
Jokowi Ucap Selamat Paskah Dihujat, Anies Kunjungi Gereja Tak Masalah, Netizen: Jadi Biang Kerok Negeri Ini..
BENTENGSUMBAR.COM – Presiden Jokowi mendapat beberapa hujatan saat mengucapkan selamat paskah.

Namun lain halnya dengan Anies Baswedan yang melakukan kunjungan ke beberapa gereja, para penghujat seakan diam saja.

Presiden Jokowi mendapat hujatan saat membagikan video berdurasi 25 detik menyampaikan pesan tentang perayaan Paskah dan menuliskan cuitan berupa ucapan selamat merayakan Paskah melalui akun twitter resminya @jokowi.

“Cinta kasih, kebersamaan, dan pengorbanan telah menjadi bekal kita untuk bangkit dan melalui masa-masa yang sulit ini,” tulis Presiden Jokowi seperti dikutip Hops.ID dari cuitan twitter resminya @jokowi pada pada Senin, 17 April 2022.

Jokowi ucapkan selamat Paskah mendapat hujatan netizen

“Selamat bersukacita merayakan Paskah, semoga kebahagiaan dan kedamaian senantiasa bersama kita semua,” tulis Presiden Jokowi lagi.

Beberapa netizen lengsung berkomentar. Meski sebagian ada yang mengucapkan terima kasih pada Presiden Jokowi, namun beberapa dari mereka menuliskan komentar negatif.

Salah satunya, menyebut Presiden Jokowi sebagai orang munafik.

“Jangan terlalu munafik jadi pemimpin! Awas ajab Allah itu nyata, cukup 2 periode,” tulis akun @SuryanaZee.
“Sudah Tua Anda ! Banyak Beramal Ibadah Saja,” tulis @SuryanaZee kembali.

“@jokowi Pak kamu yahudi ya?,” tulis akun @Aniqarizki.

Anies Baswedan berkunjung ke gereja

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengunjungi Gereja Katolik Maria Kusuma Karmel, tepatnya di Kembangan, Jakarta Barat.

Gereja Maria Kusuma Karmel merupakan Paroki ke-44 di Keuskupan Agung Jakarta (KAJ), dengan jumlah umat mencapai sekitar 12.800 jiwa. Kunjungan itu dilaksanakan Anies Baswedan pada Minggu, 17 April 2022.

Dilansir Hops.ID dari Terkini jaringan media Suara, kunjungan dalam rangka menyerap aspirasi jemaat gereja dan menyatakan bahwa keadilan hadir di Jakarta, termasuk izin pembangunan tempat ibadah setiap agama.

Ucapan selamat Paskah dari Presiden Jokowi, Instagram Jokowi

“Jakarta merupakan tempat berkumpulnya semua unsur yang ada di Indonesia. Maka dari itu kita harus memastikan semua mendapatkan kesetaraan kesempatan,” akata Anies Baswedan.

“Semua (termasuk izin gereja), dikerjakan dengan cara seksama dan tuntas. Kita jalankan ini semua dengan berpegang pada prinsip kesetaraan di semua tempat,” lanjutnya.

Netizen heran tak ada hujatan diterima Anies

Beberapa orang netizen kemudian menanggapi kunjungan Anies baswedan ke gereja. Mereka heran tak ada hujatan bagi Anies Baswedan saat berkunjung ke gereja.

“Jokowi ucapkan selamat Paskah panen hujatan. Anies baswedan masuk Gereja Ucapkan selamat Paskah panen pujian. Dari sini saja sudah jelas politik apa yg mereka mainkan. Yang begitu kita suruh diam saja.....? Jadi biang kerok keributan negri ini bukan kami tapi bedes bedes kadrun,” tulis akun @ConanNKRI.

“Guliran Anies biar kata masuk Gereja.kelenteng juga gak bakal dihujat Gerombolan Kadrun dan kaum Munafikun,” @AgusniSurahman.

“Jangankan Meresmikan Gereja mengucapkan selamat hari raya sdh di hujat, lain halnya dgn junjungannya kadrun Anies BaswEdan,” tulis akun @PatihGutawa. (Hops)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »