Kantor PDIP Mau Digeruduk Pendukung Luhut, Kader Banteng: Kami Jaga Sampai Titik Darah Penghabisan

BENTENGSUMBAR.COM - Kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP) akan digeruduk massa pendukung Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, terkait kritik yang dilontarkan anggota DPR Masinton Pasaribu.

Informasi ini sebelumnya diungkap Masinton yang menerima kabar KNPI dan Forum OKP bakal menggeruduk Kantor PDIP. Konon, aksi damai kepung 'Kandang Banteng' itu untuk mendesak Masinton meminta maaf kepada Luhut atas isu Jokowi 3 Periode.

Menanggapi kabar tersebut, Politikus PDIP TB Hasanuddin memastikan dirinya akan pasang badan apabila massa pendukung Luhut melakukan aksi demonstrasi di kantor partai yang berada di Menteng, Jakarta Pusat itu.

Anggota Komisi I DPR RI itu akan melawan jika ada pihak yang berencana mengepung DPP PDIP.

“Kami sebagai kader tak akan tinggal diam. Kami akan jaga dan pertahankan sampai titik darah penghabisan,” ujar Hasanuddin kepada wartawan, Rabu, 20 April.

Purnawirawan TNI itu menilai, persoalan Masinton Pasaribu dengan Luhut Pandjaitan merupakan hal yang biasa dalam alam demokrasi.

Menurutnya, permasalahan Masinton yang mengkritik Luhut sebenarnya bisa diselesaikan sesuai aturan.

“Urusan Masinton adalah konsekuensi dari berdemokrasi. Siapa pun yang tidak berkenan, mari duduk dan bicara,” kata TB Hasanuddin.

Sumber: Voi

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »